Kodim 0815 Mojokerto Siap Amankan Perayaan Nataru

Kodim 0815 Mojokerto Siap Amankan Perayaan Nataru
Kodim 0815 Mojokerto Siap Amankan Perayaan Nataru

Foto Kodim 0815 Mojokerto Siap Amankan Perayaan Nataru

Mojokerto, Sorotindomedia.com Kodim 0815 Mojokerto mengerahkan personelnya untuk mendukung pengamanan perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., pada Rakor Kesiapan Operasi Lilin Semeru Tahun 2019, di Aula Wira Satya Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (17/12/2019).

“Terkait dengan Operasi Lilin Semeru 2019, pihak Kodim 0815 siap memback up penuh agar situasi Mojokerto tetap aman dan kondusif,” tegas Alumni Akmil Angkatan 2000 kelahiran Purbalingga Jawa Tengah.

Dandim 0815 Mojokerto juga mengajak semua pihak untuk bekerjasama dan saling bahu-membahu dalam hal pengamanan yang tentunya melibatkan berbagai instansi dan stakeholder sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga.

“Perayaan Natal dan tahun baru merupakan momen besar yang tentunya akan terjadi mobilitas manusia, kendaraan, barang dan jasa, sehingga dibutuhkan pengamanan yang ekstra. Ini membutuhkan berbagai instansi yang ada didalamnya sesuai bidang tugas masing-masing,”pungkasnya.

Hadir dalam Rakor tersebut antara lain, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, SH., S.IK., MH., selaku penanggung jawab kegiatan, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Dra. Hj. Ayni Zuhro, Dandenpom V/2, Kassubgarnisun 0815, Bakesbangpol, Kemenag, Kabagops Polres Batu, PJU Polres Mojokerto, Pasiops Kodim 0815 Kapten Arh Suminto, para Kapolsek, PCNU, Perwakilan Gereja, segenap Potensi Relawan dan undangan lainnya.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *