Akibat As Putus Truck Gandeng Muatan Pokpan Terguling Di Jalan Raya Trowulan

Foto Truk Terguling Akibat As Putus

MOJOKERTO, SorotIndoMedia.com Truck Gandeng bermuatan pokpan terguling dan menutupi bahu Jalan di Jalan Raya Desa Wates Umpak Trowulan Kabupaten Mojokerto ,pada Minggu (22/11/2019).

Truck gandeng bernopol polisi AG 9035 UK yang di kemudikan Agus Tinus Bambang Prayitno (40)warga Desa Serot Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar ,melaju dari arah Surabaya -Jombang tepat di depan warung kuning Jalan Raya Wates Umpak Roda as ban belakang putus .

Agus pengemudi truck mengatakan pokpan saya muat dari pabrik Krian mau bongkar ke Blitar tiba tiba as ban bagian kiri gandeng saya putus .
dak tau kalau di samping kiri saya ada mobil Avanza Bernopol Polisi N 1169 GW yang di kemudikan Suhadak (38) Warga Desa Singosari Malang bertujuan ke Trowulan Mojokerto membawa 4 penumpang 2 anak satu istri ,
Untung tidak ada korban jiwa namung bagian bodi Mobil Avanza Rinsek bagian samping kanan.

Foto 2

Dari kocar kacirnya tumpukan sak Pokpan di Jalan raya .warga setempat ikut memindahkan barang tersebut di pindah di rumah warga setempat .

Arus lalu lintas dari arah Surabaya-Jombang mengalami kemacetan hingga 2 kilo meter,di akibatkan Truck Gandeng melintang di tengah jalan .
Hanya satu lajur yang di gunakan dari arah Jombang Surabaya .
Dari evakuasi tergulingnya Truck Gandeng menunggu evakuasi mobil Deret dari polres Mojokerto tiba di lokasi(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *