Dandim 0815 Bersama Forkopimda Kota Mojokerto Tinjau Pos Pam

MOJOKERTO,SorotIndoMedia.com – Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., Bersama Forkopimda Kota Mojokerto melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Wilayah Kota Mojokerto, Selasa (31/12/2019).

“Peninjauan ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam mengawal malam pergantian tahun,” ungkap Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., di sela-sela kegiatan.

“Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memotivasi personel di sejumlah Pos Pam dan Pos Yan, yang telah bertugas sejak 23 Desember lalu”, imbuh Abituren Akmil Angkatan 2000.

Sejumlah enam Pos Pam menjadi sasaran peninjauan Dandim 0815 bersama Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE., Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, dan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.IK., MH.

Untuk memotivasi personel yang bertugas di Pos Pam, pada kesempatan tersebut, Dandim 0815, bersama Walikota, Wakil Walikota dan Kapolres Mojokerto

Saat peninjauan di Posyan Gunung Gedangan, Dandim 0815 bersama Forkopimda Kota Mojokerto berkesempatan bertatap muka dengan sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitari, SE (Ning Ita), mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota TNI – Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes, PMI, dan Potensi Relawan yang senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Mojokerto. Terlebih, saat libur panjang mereka dengan ikhlas meluangkan waktu demi kondusifitas para pengguna jalan.

Pantauan di lapangan, sejumlah Pos Pam yang menjadi sasaran peninjauan yaitu Pos Pam Sunrise Mall, Alun Alun, Stasiun KA, Sekar Putih dan Pos Yan Gunung Gedangan.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *