Kepala Staf Korem 082/CPYJ Hadiri Lounching Musrenbang

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Tahun 2020 di Convention Hall( Graha Mojokerto Service City) .
Bertempat di Gedung Graha Mojokerto Service City ( GMSC) pada selasa tgl 14 januari 2020, telah di langsungkan Lounching e- Musrenbang kota mojokerto yang di hadiri oleh, Wali kota Mojokerto , Hj Ika Puspita Sari , Se., Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letnan kolonel Arm Beni Sutrisno , s,sos, dan Forkopimda Kota Mojokerto.

Tahapan penting dalam perencanaan pembangunan , musrenbang merupakan wahana bertemunya usulan yang datang dari berbagai pihak dan berbagai kepentingan untuk di diskusikan dan di kaji sejauh mana urgensinya, selanjutnya menjadi alternatif solusi atas sejumlah permasalahan kota mojokerto.

Tujuan dari lounching e-musrenbang ini adalah merupakan sarana untuk mempermudah dalam menyerap data aspirasi masyarakat untuk dapat terlibat secara aktif, dan di dampingi oleh relawan serta aparat pemerintah kota mojokerto dalam menyampaikan usulan serta usulan tsb akan di input melalui e- musrenbang yang dapat di akses dengan mudah.

Melalui aplikasi e- musrenbang, semua pihak akan di mudahkan untuk menyampaikan usulan dan sekaligus dapat memonitor usulan tsb, serta aplikasi e- Musrenbang ini juga merupakan sarana komunikasi serta diskusi interaktif dalam mengajukan suatu usulan.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah usulan akan di verifikasi oleh kelurahan , dan di falidasi olek kecamatan secara berjenjang sehingga usulan kegiatan masyarakat akan sesuai dengan perangkat daerah yang menangani , serta aplikasi ini secara langsung akan terhubung dengan pemerintah kota mojokerto.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *