Dandim 0815/Mojokerto Ajak Para Perwira Gowes Jelajahi Wilayah Trawas

Dandim 0815/Mojokerto Ajak Para Perwira Gowes Jelajahi Wilayah Trawas
Dandim 0815/Mojokerto Ajak Para Perwira Gowes Jelajahi Wilayah Trawas

Foto Dandim 0815/Mojokerto Ajak Para Perwira Gowes Jelajahi Wilayah Trawas

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COM  Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., beserta para perwira staf dan Danramil jajaran gowes jelajahi wilayah Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (24/1/2020).

Kegiatan gowes jelang tutup pekan ini, diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan pemberangkatan peserta dengan titik start di Makoramil 0815/17 Trawas, Jalan Kompi Murlan, Trawas.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengatakan, gowes ini merupakan olah raga murah yang memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih di wilayah Selatan Mojokerto ini udaranya sangat sejuk karena dikelilingi gunung dan hutan.

Selain itu, lanjut Dandim, melalui gowes ini akan semakin memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan bahkan gowes ini bisa menjadi sarana Binter sekaligus monitoring wilayah.

Pantauan di lapangan, tampak Dandim 0815 bersama Kasdim, dan segenap perwira, dengan penuh semangat mengayuh sepeda melintasi medan yang penuh dengan tanjakan dan turunan sambil menikmati keindahan panorama alam wilayah selatan Kabupaten Mojokerto.

Usai kegiatan gowes dilanjutkan ramah tamah sekaligus pemberian ucapan ulang tahun dari Dandim 0815 kepada Danramil 0815/17 Trawas Kapten Inf Suparno dan Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Wiyanto, yang memasuki usia 57 tahun dan menjelang MPP pada Pebruari mendatang(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *