Jumat Berkah, Polsek Gondang Bagikan Nasi Bungkus

Jumat Berkah, Polsek Gondang Bagikan Nasi Bungkus

 

Jumat Berkah, Polsek Gondang Bagikan Nasi Bungkus

Foto Jumat Berkah, Polsek Gondang Bagikan Nasi Bungkus

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Anggota Polsek Gondang Polres Mojokerto pagi ini Jumat (25/1/2020) membagikan nasi bungkus kepada warga di Pasar Pohjejer Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan Jumat Berkah ini untuk berbagi dan meringankan dengan masyarakat yang membutuhkan. “Pada pagi ini sedikitnya 80 bungkus nasi kami bagikan di area parkiran pasar Poh Jejer Kecamatan Gondang terhadap tukang parkir, tukang becak, tukang ojek maupun warga yang berada di sekitaran Pasar Pohjejer” ujar Kapolsek Gondang AKP Purnomo

Kegiatan sosial yang kelihatan kecil ini diharapkan bisa menggugah hati anggota Polsek Gondang Polres Mojokerto untuk berbagi dengan masyarakat, imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan sosial ini di laksanakan setipa hari Jumat hal ini untuk menyatukan Polri dengan masyarakat. Sehingga Polri betul-betul mengayomi dan melindungi masyarakat. Hal ini akan rutin kita lakukan setiap hari Jumat.

Sementara salah seorang tukang parkir yang berada di depan Pasar Pohjejer mengucapkan banyak terimakasih pak Polisi, pembagian nasi bungkus ini bermanfaat dan meringankan beban kami masyarakat”tuturnya (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *