Kodim 0815/Mojokerto Lepas Perwira Pindah Satuan

Kodim 0815/Mojokerto Lepas Perwira Pindah Satuan
Kodim 0815/Mojokerto Lepas Perwira Pindah Satuan

Foto Kodim 0815/Mojokerto Lepas Perwira Pindah Satuan

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COM– Kodim 0815/Mojokerto kembali menggelar tradisi laporan korp pindah satuan yang berlangsung di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (24/1/2020) sore.

Acara resmi pindah satuan tersebut dipimpin langsung Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., serta dihadiri Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin, Para Danramil jajaran dan Perwira Staf serta Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0815, Ny. Dwi Mawan Sutanto.

Saat menerima laporan korp pindah satuan Letda Arh Susiadi, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengatakan perpindahan tugas di dalam organisasi TNI AD merupakan hal yang lazim, guna memenuhi kepentingan organisasi.

“Perpindahan satuan atau tour of duty dan tour of area ini, sebagai upaya pembinaan karier prajurit untuk menambah wawasan penugasan,” tandas mantan Danyonif Raider Khusus 752/VCS Sorong – Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan kepada Letda Arh Susiadi, untuk segera menyesuaikan diri dengan penugasan di satuan baru, dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas yang telah diperoleh selama di satuan lama..

Dandim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0815/Mojokerto. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Susiadi yang dengan setia telah mendampingi suami selama bertugas di Kodim 0815/Mojokerto.

“Selamat bertugas semoga di satuan baru nanti saudara dapat meningkatkan kinerja dan berkarier lebih baik demi pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Letda Arh Susiadi merupakan lulusan Secapareg Angkatan 2019 (Panorama 28) sebelumnya bertugas di Kodim 0815/Mojokerto dan pindah satuan ke Pusdik Arhanud Karangploso Malang.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *