Paur rohis Bintal korem 082/CPYJ hadiri Haul ke 10 Gusdur oleh PC NU Kabupaten Mojokerto

Paur rohis Bintal korem 082/CPYJ hadiri Haul ke 10 Gusdur oleh PC NU Kabupaten Mojokerto
Paur rohis Bintal korem 082/CPYJ hadiri Haul ke 10 Gusdur oleh PC NU Kabupaten Mojokerto

Foto Paur Rohis Bintal Korem 082/CPYJ hadiri Haul ke 10 Gusdur oleh PC NU Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COM Ngaji kebangsaan yang di selenggarakan oleh PCNU Kabupaten Mojokerto pada Sabtu malam tgl 25 Januari 2020 dalam rangka Haul Gusdur yang ke 10 bertempat di Aula PCNU Suko Mojokerto.
Perwira Rohani Islam korem 082/CPYJ Letnan Satu Inf Zainudin Talasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut bersama undangan Forkopimda Kabupaten Mojokerto , putri ketiga Gusdur Nen Alizah dan di hadiri kurang lebih 500 jamaah yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat yang berada dari wilayah Mojokerto dan sekitarnya.
Acara yang di selenggarakan dengan mengambil tema” NGAJI KEBANGSAAN SATU DEKADE GUSDUR” kali ini di isi dengan kegiatan bersolawat bersama dan ceramah Agama serta perkenalan dengan Tokoh lintas Agama.

Putri ketiga Gusdur Nen Alizah mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dengan harapan semoga kegiatan bersama tokoh lintas Agama ini dapat menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan pemimpin Bangsa kedepan senantiasa amanah dan Barokah.

Di penghujung kegiatan di isi dengan Ceramah Agama oleh KH Azim , dalam ceramahnya beliau menyampaikan betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, ditengah kemajemukan bangsa indonesia serta dengan segala macam permasalahan yang ada, maka kita semua wajib untuk menjaga kerukunan lintas Agama demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.ungkap KH Azim.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *