Kapolresta Mojokerto Cek Lokasi Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kawasan Hutan Jati Kemlagi

Kapolresta Mojokerto Cek Lokasi Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kawasan Hutan Jati Kemlagi

 

Kapolresta Mojokerto Cek Lokasi Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kawasan Hutan Jati Kemlagi

Foto Kapolresta Mojokerto Cek Lokasi Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kawasan Hutan Jati Kemlagi

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COMPolresta Mojokerto – Kabar penemuan Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bawah Jembatan Gumul kawasan hutan Jati, Jalan Raya Kemlagi – Lamongan yang merupakan perbatasan Wilayah Kec Kemlagi dan wilayah Kec Dawarblandong, Kamis (30/1/2020) sekira pukul 07.00 wib.

Setelah menerima laporan dari Masyarakat, Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH,SIK,MH bersama Kasat Reskrim, Kapolsek Kemlagi, Tim Inafis dan anggota langsung meluncur ke Lokasi penemuan Mayat untuk mengamankan TKP.

Mayat ditemukan pertama kali dalam posisi telungkup. Jenis kelamin laki-laki diperkirakan berumur antar 12 tahun hingga 13 tahun memakai pakaian baju koko hitam motif batik, celana pendek warna abu-abu , ada sandal jepit tergantung di pipa dimungkinkan milik korban.

Meski jauh dari pemukiman warga namun lokasi penemuan dipenuhi masyarakat yang penasaran. Petugas kepolisian sempat kesulitan melakukan identifikasi mayat karena posisi mayat yang berada di dasar sungai dengan jarak kurang lebih 10 meter dari atas jalan raya.

Sementara puluhan warga berkerumun untuk melihat mayat dari jarak dekat. Meski sudah dipasang garis polisi, namun tak membuat masyarakat menjauh. Bahkan pihak kepolisian berkali-kali meminta warga menjauh dari lokasi, karena Tim INAFIS Satreskrim Polresta Mojokerto akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto untuk lakukan pemeriksaan Forensik.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi mengatakan, lokasi penemuan mayat berada di kawasan hutan jati perbatasan antara Kecamatan Kemlagi dan Kec Dawarblandong, posisi mayat berada di dasar sungai berjarak sekitar 10 meter di bawah jalan raya.

Kapolresta Mojokerto Cek Lokasi Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kawasan Hutan Jati Kemlagi

Foto Kapolresta Cek Ke Kamar Mayat

“Terkait lain-lain masih kita lakukan pendalaman dan menunggu hasil pemeriksaan Forensik, dari kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan tidak ada identitas tentang diri mayat, kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri sebagaimana tersebut mohon segera cek atau klarifikasi ke Rumah Sakit RA Basuni Gedeg” ungkap Kapores Bogiek (kat/hms/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *