45 hari berjalan pembangunan masjid Roudhotul Iman Korem 082/CPYJ.

45 hari berjalan pembangunan masjid Roudhotul Iman Korem 082/CPYJ.
45 hari berjalan pembangunan masjid Roudhotul Iman Korem 082/CPYJ.

Foto 45 hari berjalan pembangunan masjid Roudhotul Iman Korem 082/CPYJ.

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Pembangunan Masjid Roudhotul Iman Korem 082/ CPYJ sampai dengan saat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, ini semua berkat dukungan dan kerja sama yang sangat baik dari semua unsur kekuatan yang terlibat dalam proses pembangunan Masjid.

Pelebaran masjid Roudhotul Iman Korem 082/CPYJ ini bertujuan agar nantinya masjid ini bisa menampung jemaah lebih banyak, dengan harapan selain bisa menampung personil korem juga bisa mewadai warga masyarakat untuk melakukan ibadah bersama di masjid Korem , ini merupakan upaya Korem 082/CPYJ sebagai satuan komando kewilayahan untuk selalu dekat dengan rakyat , sehingga keberadaan kita dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kepala seksi personalia Korem 082/CPYJ, Letnan Kolonel Inf Budi Tjahjono,S Sos. M.A.P, selaku koordinator pembangunan masjid Roudhotul Iman, bekerja keras dan selalu mengecek serta memotivasi kepada semua fihak yang terlibat dalam proses pembangunan, agar senantiasa bekerja dengan iklas dan penuh

semangat dengan harapa pembangunan Masjid ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.
Sampai dengan saat ini jum,at tgl 31 januari 2020 pelaksanaan pembangunan Masjid sudah berjalan 45 hari, dan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah di tetapkan. ini semua berkat Doa dan dukungan dari semua fihak baik dari personil Korem maupun dukungan dari fihak luar Korem, oleh karena itu kasi pers mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada semua fihak yang terlibat dalam pembangunan masjid Roudhotul Iman Korem 082/CPYJ.Ungkap letkol Inf Budi Tjahjono.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *