Danramil 0815/16 Pacet Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Danramil 0815/16 Pacet Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba
Danramil 0815/16 Pacet Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Foto Danramil 0815/16 Pacet Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Mojokerto, Sorotindedia.com Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815/Mojokerto, Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, mengajak masyarakat Pacet untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba. Hal tersebut disampaikan Danramil dalam sambutannya di acara Bakti Sosial dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Balai Desa Kesimantengah Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (04/02/2020).

Lebih jauh Danramil mewanti-wanti jangan sampai ada warga yang terjerumus atau menjadi pengguna Narkoba terlebih menjadi pengedar. “Bila ada keluarga atau saudara yang menjadi pengguna atau penyalahguna Narkoba segera laporkan ke BNNK untuk dilakukan rehabilitasi, namun bila tertangkap tentunya sanksinya lain, pasti dihukum,” tandasnya.

“Wilayah Pacet sebagai kawasan wisata sangat rentan terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, untuk itu kita semua harus menjaganya,” pintanya.

Pada Bakti Sosial Dan Sosialisasi Penanggulangan Narkoba & HIV AIDS yang digelar Pemerintah Desa Kesimantengah & Lira Media Jatim tersebut juga dilaksanakan donor darah yang diikuti unsur TNI, Polri, Pemda, Perangkat Desa dan elemen lainnya serta warga Desa Kesimantengah.

Sementara itu, Kades Kesimantengah Bangga Al Hakim, mengungkapkan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya Narkoba dan HIV AIDS bagi masyarakat Desa Kesimantengah, sehingga dapat menghindarinya.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Rindahwati, S. Kep, Ns., Camat Pacet Drs. H. Mokh Malik, MM., Kapolsek Pacet diwakili Ipda Ikhwanul, Tim BNN Mojokerto Nanang Hidayatullah, Lira Media Jatim diwakili Kepala Biro Mojokerto Arif Yulianto, Tim Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Jatim, Siswanto, PMI Kabupaten Mojokerto, Toga, Tomas dan warga masyarakat Desa Kesimantengah.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *