Syukuran ulang tahun PAPP ke 2 dan ulang tahun Danrem ke 48 di laksanakan bersamaan secara sederhana

Syukuran ulang tahun PAPP ke 2 dan ulang tahun Danrem ke 48 di laksanakan bersamaan secara sederhana
Syukuran ulang tahun PAPP ke 2 dan ulang tahun Danrem ke 48 di laksanakan bersamaan secara sederhana

Foto,Syukuran ulang tahun PAPP ke 2 dan ulang tahun Danrem ke 48 di laksanakan bersamaan secara sederhana

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COMUlang tahun yang ke 2 Panti Asuhan Putra Prajurit (PAPP) di laksanakan bersamaan dengan ulang tahun Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H,M.H. yang ke 48 di Aula PAPP Korem pada kamis malam 6 Februari 2020.

Kegiatan ulang tahun kali ini di laksanakan dengan acara syukuran sederhana yaitu sajian tumpeng yang di sandingkan dengan makanan dan minuman pelengkap lainya. Acara di awali dengan sambutan Danrem , di lanjutkan pembacaan surat Al khafi dipimpin oleh Kabintal korem/082 CPYJ Kapten Cba Koirul Anam dan di lanjutkan dengan pembacaan Doa.

Pada acara Ramah tama Komadan Korem memotong tumpeng dan di berikan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim PAPP sambil beliau mengucapkan selamat ulang tahun PAPP dan dengan nada pelan komandan menyampaikan anak anakku belajarlah kalian yang rajin dan tetap penuh semangat semoga kalian semua sukses amiiin.

Suasana hangat bercampur haru mewarnai jalanya syukuran kali ini, semua ini terlihat dari keakraban Komandan Korem beserta Ibu dan para perwira staf Korem dengan Anak Yatim PAPP , keakraban ini memang sudah terjalin sejak lama antara Komandan Korem dengan Anak Yatim PAPP, ini di karenakan perhatian Komandan terhadap Anak Yatim sangat baik , disela kesibukan beliau, Komandan masih menyempatkan diri untuk bisa dekat dan memberikan perhatian kepada Anak Yatim PAPP.

Di akhir kegiatan syukuran Komandan mengucapkan Terima kasih kepada semua fihak yang terlibat atas terselenggaranya syukuran ini , dan memberikan beberapa pesan kepada anak PAPP untuk selalu giat dalam belajar, tetap bersemangat dalam setiap kegiatan dan seraya beliau berdoa semoga Anak Yatim yang berada di PAPP dapat meraih cita-cita sesuai yang di inginkan dan dapat menjadi manusia yang senantiasa berbakti kepada orang tua , Bangsa dan Negara , ungkap Danrem(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *