Dandim 0815/Mojokerto Beserta PJU Olahraga Bersama Pengurus KUD MPS Gondang

Dandim 0815/Mojokerto Beserta PJU Olahraga Bersama Pengurus KUD MPS Gondang
Dandim 0815/Mojokerto Beserta PJU Olahraga Bersama Pengurus KUD MPS Gondang

Foto,Dandim 0815/Mojokerto Beserta PJU Olahraga Bersama Pengurus KUD MPS Gondang

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COM Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengisi kegiatan akhir pekan dengan menggelar olah raga bersama Pengurus KUD Tani Bahagia MPS Gondang, Jalan Raya Pugeran Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (09/02/2020).

Turut serta mendampingi Dandim 0815, antara lain Kasdim, Para Perwira Staf serta Para Danramil dan Danpos Ramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto. Sementara dari Pihak MPS tampak Unsur Pimpinan dan Pengurus KUD Tani Bahagia.

Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., ketika dikonfirmasi enggan berkomentar. Menurutnya kegiatan olah raga tenis bersama ini, selain untuk memelihara stamina dan kebugaran tubuh juga untuk mempererat silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah.

“Olah raga bersama ini, tujuannya untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh. Selain itu sebagai sarana komunikasi untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah,” tutupnya singkat.

Pantauan di lapangan, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., berkesempatan untuk tampil urutan ketiga berpasangan dengan Pasiterdim 0815 Kapten Inf Herman Hidayat berhadapan dengan Pengurus MPS Gondang.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *