Perwira Seksi Pembinaan Perlawanan Wilayah ajak Prajurit Kodim 0815/Mojokerto Baik – baik dengan rakyat.

Perwira Seksi Pembinaan Perlawanan Wilayah ajak Prajurit Kodim 0815/Mojokerto Baik - baik dengan rakyat.

Perwira Seksi Pembinaan Perlawanan Wilayah ajak Prajurit Kodim 0815/Mojokerto Baik - baik dengan rakyat.MOJOKERTO.SOROTINOMEDIA.COMPembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial yang di selenggarakan oleh Kodim 0815/Mojokerto di pendopo Griya Paramitra Mojokerto pada Selasa 11 februari 2020. merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia yang handal dan mumpuni, dalam hal ini prajurit Kodim 0815/Mojokerto sebagai satuan komando kewilayahan dalam pemberdayaan wilayah pertahanan darat.

Mayor Inf Suko Edi Winarto,S.sos. sebagai pejabat Perwira Seksi Binwanwil Korem 082/CPYJ, mengajak kepada prajurit Kodim 0815/Mojokerto untuk selalu mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta 5 Kemampuan Teritorial dalam kehidupan sehari- hari , sehingga akan dapat tercermin sosok prajurit yang ramah tamah, murah senyum, sopan santun dan senantiasa dekat dan dicintai rakyat
Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, satuan komando kewilayahan senantiasa selalu dekat dan bersinggungan langsung dengan rakyat , oleh karena itu guna meningkatkan kemampuan dan wawasan prajurit Kodim 0815/Mojokerto, maka perlu di selenggarakan pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial.

pada akhir penyampaianya Mayor Inf Suko Edi Winarto ,S.Sos. menitipkan pesan kepada seluruh prajurit Kodim 0815/Mojokerto agar senantiasa menjadi Prajurit profesional kebanggan satuan dan senantiasa baik-baik dengan rakyat sehingga kehadirannya selalu di tunggu dan di rindukan oleh rakyat.ungkap Mayor Suko Edi winarto.S.Sos(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *