Danrem 082/CPYJ Ziarah ke Makam Gus Sholah.

Danrem 082/CPYJ Ziarah ke Makam Gus Sholah.
Danrem 082/CPYJ Ziarah ke Makam Gus Sholah.

Foto.Danrem 082/CPYJ Ziarah ke Makam Gus Sholah.

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COMDi dampingi Kepala Staf Kodim 0814 Jombang Mayor Inf M.R.Harjono, S.Sos. Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H,M.H. bersama Istri melaksanakan Ziarah ke Makam KH Sholahudin Wahid di Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang pada Rabu(12/2/2020)

Sebelum melaksanakan tabur bunga ke pusara K.H. Sholahudin Wahid, Komandan Korem terlebih dahulu singgah ke rumah duka bertemu dengan Ibu Nyai Faridah Sholahudin Wahid untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya KH Sholahudin Wahid beberapa hari yang lalu atas nama pribadi maupun satuan Korem 082/CPYj.

Ziarah ke makam Gus Sholah ini merupakan bentuk penghormatan Komandan Korem kepada Kyai sepuh yang berada di wilayah jajaran Korem 082/CPYJ. Tepatnya Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang .

Di awali dengan tabur bunga oleh Komandan Korem berserta Ibu Ruly Chandrayadi di lanjutkan dengan pembacaan Tahlil dan Doa yang dipimpin oleh Ustad Habib pengasuh pondok pesantren Tebu Ireng berlangsung dengan khusuk dan hikmat seraya memohon kepada Allah SWT semoga Almarhum meninggal dengan Khusnul Khotimah.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *