Partai PKB Secara Resmi Membuka penjaringan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mojokerto

Partai PKB Secara Resmi Membuka penjaringan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mojokerto
Partai PKB Secara Resmi Membuka penjaringan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mojokerto

Foto.Partai PKB Secara Resmi Membuka penjaringan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mojokerto

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COM Bertempat di kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kabupaten Mojokerto Minggu (16/2/2020) telah melounching Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto dikantor DPC-PKB jalan Raya Jabon Mojokerto.

Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Hj Ayni Zuroh, SE, MM menyampaikan bahwa secara resmi partai PKB Kabupaten Mojokerto telah membuka Penjaringan bakal calon Bupati dan wakilnya tahun di tahun 2020.

” Ini sudah merupakan petunjuk dari DPP PKB, yang harus dilakukan oleh DPC-PKB Kabupaten Mojokerto ” Jelas Zuroh.

Masih kata Zuroh, Penjaringan dibuka satu minggu dimulai tanggal 16 hingga 23 februari, minggu ke 2 pengembalian formulir dan minggu ke 3 dilanjutkan dengan pemberkasan. Diharapkan yang daftar adalah dari kader NU.

Seperti diketahui bahwa kursi DPRD yang dimiliki PKB sudah cukup untuk mengusung bakal calon Bupati maupun Wakilnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan PKB Kabupaten Mojokerto tetap melakukan koalisi dengan partai lain,” tambahnya.

Sementara Ketua Desk Pilkada PKB Jawa Timur Moh Fauzan menjelaskan, lounching Penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mojokerto kali ini dibuka di Kantor DPC-PKB Kabupaten Mojokerto, dan pendaftarannya di buka tanpa mahar, ” tegasnya.

Ditanya soal kreteria kandidat, dipilih kandidat yang punya potensi dan punya kemampuan membesarkan PKB dan NU, juga yang mengerti akan kebutuhan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” tandasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *