Tak Di Nikahi, 4 Janda Di Kuras Hartanya Oleh TNI Gadungan

Tak Di Nikahi, 4 Janda Di Kuras Hartanya Oleh TNI Gadungan
Tak Di Nikahi, 4 Janda Di Kuras Hartanya Oleh TNI Gadungan

Foto ,Tersangka TNI Gadungan 

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COM Khusnan Ghoibi (29 )asal Kelurahan Tanggung Kecamatan Turen Kabupaten Malang mengaku sebagai anggota TNI kini di amankan satreskrim Polres Mojokerto.pasalnya pemuda ini telah mengaku sebagai anggota TNI Gadungan .

Nyatanya pemuda ini sebagai Kuli bangunan sehari harinya dan dengan cara memasang postingan di Instagram, dengan nama Alikhusnanaldin dan pasang status “PT PAL indonesia Surabaya, serta berseragam doreng guna mengelabuhi mangsanya,

Dalam pres rilisnya di Mapolres Mojokerto Senin (17/20/2020) AKBP Feby DP Hutagulung mengatakan Hasil dari laporan korban yang bekerja sebagai dosen berinisial TS asal Surabaya, akhirnya Polisi melakukan penyelidikan.

“Korban mengaku merasa dikibuli dengan rayuan gombal serta merasa ditipu, setelah bertemu pelaku disalah satu villa diwilayah Pacet. Dengan kejadian yang dialaminya, Korban langsung melapor ke Polres Mojokerto.

,” Pelaku berhasil ditangkap oleh satuan reskrim Polres Mojokerto pada malam hari Valentine yakni tanggal 14 Februari 2020.

Dari hasil pengembangan, ternyata yang menjadi korban yang sama oleh pelaku sejumlah 4 orang korban, rata-rata dijanjikan untuk dinikahi digauli lalu dikuras harta bendanya.

Dari aksi yang dilakukan tersangka polisi telah mengamankan beberapa barang bukti termasuk pakaian lengkap TNI-AL, Sepeda Motor, HP, STNK serta SIM.

Atas perbuatannya tersangka disangkakan dengan pasal 362 KUHP dan Pasal 372 dan Pasal 378 diancam pidana 5 Tahun. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *