Jum’at Bersih Tiga Pilar Mojoanyar Kerja Bakti Benahi Jalan Lingkungan

Jum'at Bersih Tiga Pilar Mojoanyar Kerja Bakti Benahi Jalan Lingkungan
Jum'at Bersih Tiga Pilar Mojoanyar Kerja Bakti Benahi Jalan Lingkungan

Foto.Jum’at Bersih Tiga Pilar Mojoanyar Kerja Bakti Benahi Jalan Lingkungan

Mojokerto, Sorotindomedia.com Tiga Pilar Kecamatan Mojoanyar yakni Pos Ramil, Polsek dan Pemerintah Kecamatan mengerahkan sejumlah personelnya melaksanakan kerja bakti pembenahan jalan lingkungan di wilayah Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (21/02/2020).

Sasaran kerja bakti diawali dengan pengurukan jalan di komplek Perkantoran Kecamatan Mojoanyar,
Dusun Mojogeneng Desa Sadar Tengah menuju Kantor Polsek Mojoanyar sepanjang 400 meter.

Selain jalan menuju Mapolsek, sasaran lain dalam kerja bakti tersebut, yaitu pengurukan akses jalan tembus menuju Dusun Rangkah Desa Sumberjati Kecamatan Mojoanyar.

Danpos Ramil Mojoanyar Lettu Inf Akhmad Rifa’i mengatakan, tujuan dari kerja bakti ini untuk meningkatkan sinergitas antar Instansi di Lingkul Kecamatan Mojoanyar khususnya Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemda).

Masih kata Danpos, ini bentuk kepedulian Tiga Pilar dalam membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat yang membutuhkan akses jalan tembus yang layak dilewati dari Dusun Mojogeneng Desa Sadar Tengah menuju Dusun Rangkah Desa Sumberjati.

“Jalan tembus ini semula berlubang dan tergenang air saat hujan, kini sudah bisa dilewati dengan nyaman sehingga memudahkan masyarakat karena jarak tempuh lebih dekat bila mengurus atau membutuhkan pelayanan administrasi di Kantor Kecamatan, Polsek, Pos Ramil, KUA, PLKB dan UPT Instansi terkait lainnya,” pungkas Danpos saat dihubungi melalui telepon seluler.

Tampak gabungan personel TNI, Polri dan ASN bahu membahu secara bergotongroyong melakukan pengurukan jalan dengan Sirtu yang dimuat gerobak.

Hadir dalam kegiatan, antara lain, Camat Mojoanyar, Amsyar Azhari Siregar, SH., MM., Kapolsek Mojoanyar, AKP Adam Muhari, SH., Kasi Trantib Mojoanyar Tatok Wijonarko, SH., Babinsa Sadar Tengah, Pelda Solehudin, Kades Sadar Tengah Sholikan Arif, Para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan ASN Kecamatan Mojoanyar dan UPT Dinas di wilayah Mojoanyar.(Dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *