Safari Shalat Jum’at, Dandim 0815/Mojokerto Ajak Tokoh Jaga Stabilitas

Safari Shalat Jum'at, Dandim 0815/Mojokerto Ajak Tokoh Jaga Stabilitas
Safari Shalat Jum'at, Dandim 0815/Mojokerto Ajak Tokoh Jaga Stabilitas

Foto.Safari Shalat Jum’at, Dandim 0815/Mojokerto Ajak Tokoh Jaga Stabilitas

Mojokerto, Sorotindomedia.comDandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melaksanakan Safari Shalat Jum’at di Masjid Baitur Rochim Dusun/Desa Temuireng Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Jum’at (21/02/2020).

Usai Shalat Jum’at dengan Khotib sekaligus Imam H. Suheri diikuti ratusan jama’ah terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar serta Anggota TNI dari Koramil 0815/08 Dawarbkandong dan Makodim 0815/Mojokerto.

Usai Shalat Jum’at, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, Safari Shalat Jum’at ini dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dengan segenap tokoh dan warga.

“Semoga melalui silaturahmi ini dapat mempererat persaudaraan, menambah panjang umur dan rejeki,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong – Papua Barat tersebut, mengajak segenap tokoh untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Terlebih menjelang pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2020, salah satunya dilaksanakan di Mojokerto, tentunya situasi harus kondusif, dan ini butuh peran kita semua termasuk para Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua warga,” tandasnya.

Sebelum meninggalkan Masjid Baitur Rokhim, Dandim Mojokerto menyerahkan sarana kontak yang diterima Ketua Taqmir Masjid, Juwarsono.

Turut hadir mendampingi Dandim dalam Safari Shalat Jum’at, antara lain, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin, Danramil 0815/08 Dawarblandong, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto, serta Kades Temuireng, Bajuri dan Babinsa setempat.(Dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *