Koramil Jatirejo Bersama Instansi Terkait Gotong Royong Bersihkan Sampah

Koramil Jatirejo Bersama Instansi Terkait Gotong Royong Bersihkan Sampah
Koramil Jatirejo Bersama Instansi Terkait Gotong Royong Bersihkan Sampah

Foto.Koramil Jatirejo Bersama Instansi Terkait Gotong Royong Bersihkan Sampah

Mojokerto,Sorotindomedia.com Sedikitnya 100 orang gabungan personel Koramil 0815/15 Jatirejo, Polsek Jatirejo, Managemen dan Staf PT Uni-Charm Indonesia, serta elemen masyarakat lainnya melakukan pembersihan sampah di bantaran Jembatan Sungai Dinoyo Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (21/02/2020).

Danramil 0815/15 Jatirejo Kodim 0815/Mojokerto, Kapten Inf Supriyanto mengungkapan, aksi bersih-bersih sampah ini melibatkan TNI-Polri, sejumlah instansi terkait (DLH), pegiat lingkungan hidup dan warga masyarakat.

“Semua pihak bersinergi dan berkontribusi mendukung program peduli lingkungan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kades Dinoyo, Anang, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik TNI – Polri, maupun instansi terkait lainnya serta semua pihak yang telah turut serta menangani masalah sampah di Desa Dinoyo. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Mamagemen PT. Uni Charm Indonesia Tbk, yang telah turut serta berkontribusi menangani sampah dan memberikan bantuan gerobak sampah, bak sampah dan papan himbauan dilarang buang sampah di sungai.

Pantauan di lapangan, tampak gabungan Aparat dari berbagai instansi tersebut menyisir bantaran Jembatan Sungai Dinoyo dengan sasaran pembersihan sampah popok dan pembalut, menggunakan garu, pengait dan gerobak.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Kapolsek Jatirejo AKP Hendro Susanto, SH., Perwakilan DLH Provinsi Jatim, Perwakilan DLH Kabupaten Mojokerto, LSM/Pegiat Lingkungan Hidup dan masyarakat Dinoyo.(Dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *