Pererat Silaturahmi Dandim 0815/Mojokerto Sowan Kyai Sepuh

Foto Pererat Silaturahmi Dandim 0815/Mojokerto Sowan Kyai Sepuh

MOJOKERTO,SorotIndoMedia.com – Untuk membangun komunikasi sekaligus mempererat silaturahmi dengan para ulama dan segenap tokoh yang ada di wilayah, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersilaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Misbar, KH. Khussain Ilyas, Dusun Karangnongko Desa Mojoranu Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (25/02/202).

Kedatangan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Susanto, SH., disambut langsung Pengasuh Ponpes Al-Misbar, KH. Khussain Ilyas, yang menjabat Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Mojokerto Periode 2013-2018.

Saat dikonfirmasi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Susanto, SH., mengungkapkan, silaturahmi ini sebagai sarana membangun komunikasi sosial dengan para ulama maupun tokoh yang ada di wilayah.

Alumni Akmil Angkatan 2000 ini, menegaskan, peran ulama selaku pengayom umat dan segenap tokoh sampai kapanpun tetap dibutuhkan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya di Mojokerto.

“Melalui silaturahmi ini, kita bisa sharing, menerima sarana masukan dan pendapat dari para ulama dalam menjaga dan memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif,” ungkapnya.

“Ada kebahagiaan dan kepuasan batin tersendiri ketika kita bisa silaturahmi dengan ulama, sekalian mohon do’a agar diberikan kemudahan dan kemampuan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selama di Mojokerto,” imbuhnya.

Turut serta mendampingi Dandim 0815 dalam silaturahmi tersebut, antara lain Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto, Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Mulyono, Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Arm Edy Sutrisno, Pasiintel Kodim 0815 Lettu Cba Kurniawan Junaedi dan Babinsa Mojoranu Serda Sono.

Masih dalam rangkaian silaturahmi dan di hari yang sama, Dandim 0815/Mojokerto bersama rombongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua MWC NU Kecamatan Jetis H. Khoirul Amin, S.Sos, dan dihadiri Rois Suryah MWC NU Jetis KH. Sholikin, S.Pdi.
Sekretaris MWC NU Jetis H. Usail, S.Pdi., Pengasuh Ponpes Al Maghfiroh Gus Saiful Mujib, Kades dan Babinsa Ngabar.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *