Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto ikuti Rakornispen TNI

Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto ikuti Rakornispen TNI
Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto ikuti Rakornispen TNI

Foto.Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto ikuti Rakornispen TNI

MOJOKERTO. SIM.com  Rakornispen TNI dibuka oleh Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto pada kamis tgl 27 Februari 2020 . Dalam sambutanya beliau menyampaikan
Diselenggarakannya Rakornispen TNI bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang penerangan tahun 2019, juga sebagai forum penampilan penyelarasan program kerja dan anggaran tahun 2020 serta menjadi forum penyampaian pokok-pokokKebijakan Panglima TNI sebagai pedoman bagi jajaran Penerangan TNI melaksanakan tugas dalam mendukung tugas pokok TNI.
Sebelum mengakhiri sambutan beliau memberi penekanan sbb:
1. Tingkatkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta jadikan sebagai ladang amal ibadah dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

2. Laksanakan Rakornispen YNI dengan sepenuh hati, sambung tali silahturahmi bersama dengan komunitas penerangan TNI untuk saling tukar informasi dan cerna dengan sungguh-sungguh pembekalan dari narasumber untuk meningkatkan kinerja.

3. Pedoman kebijaksanaan Panglima TNI dalam pelaksanaan tugas Penerangan TNI, bangun CITRA positif dimasyarakat, sekecil apapun tutup celah pemberitaan yang dapat berdampak negatif terhadap institusi TNI.

4. Tingkatkan kemampuan ilmu pengetahuan teknologi dan komunikasi, waspadai perkembangan mediasosial dan terus berkomitmen sebagai insan penerangan TNI untuk menjadi sumber informasi yang terpercaya dan diandalkan.

5. Tingkatkan sinergitas dan soliditas satuan Penerangan TNI bersama dengan satuan terkait lainnya di dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok.ungkap kasum TNI.(Rem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *