Olahraga Tak biasa Korem 082/ CPYJ

Olahraga Tak biasa Korem 082/ CPY
Olahraga Tak biasa Korem 082/ CPY

Foto.Olahraga Tak biasa Korem 082/ CPY

MOJOKERTO.SIM.COM Kegiatan olah raga tak biasa yang di selenggarakan oleh Korem 082/CPYJ di laksanakan di halaman Makorem pada sabtu 29 februari 2020.

Di awali dengan senam pemanasan yang di pimpin oleh serda Alam anggota jasmani Korem, di lanjutkan dengan jalan kaki menyusuri lingkar utara kota mojokerto dan di lanjutkan dengan kegiatan permainan/ game yang bersifat menghibur oleh prajurit Korem, PNS dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V Brawijaya.
Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi ,S.H,M.H, dalam sambutanya menyampaikan ,Tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengajak semua warga Korem gemar berolah raga, karena dengan olahraga sirkulasi darah lancar dan tubuh akan menjadi sehat dan bugar serta dengan berolahraga bisa memperbaiki suasana hati ,sehingga setelah melaksanakan olahraga muncul perasaan bahagia .

Disamping itu kegiatan ini merupakan suatu wadah untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban di antara prajurit Korem , Pegawai Negeri Sipil dan Ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana agar senantiasa selalu kompak dalam setiap menjalankan tugas , sehingga dapat diperoleh suasana kerja yang nyaman dan penuh kebersamaan, yang pada akhirnya di perolah hasil kerja yang baik dan maksimal .
Di bagian akhir komandan juga mohon Do,a restu kepada seluruh warga Korem, bahwasanya mulai besok komandan berangkat ke jakarta untuk melaksanakan pendidikan Lemhanas dengan harapan semoga di berikan kemudahan dan kelancaran sampai dengan selesai .ungkap Danrem.(Rem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *