um’at Berkah Kodim 0815/Mojokerto Gelar Silaturahmi & Berbagi Nasi Kotak Ke Sejumlah Panti Asuhan

um’at Berkah Kodim 0815/Mojokerto Gelar Silaturahmi & Berbagi Nasi Kotak Ke Sejumlah Panti Asuhan
um’at Berkah Kodim 0815/Mojokerto Gelar Silaturahmi & Berbagi Nasi Kotak Ke Sejumlah Panti Asuhan

Foto.um’at Berkah Kodim 0815/Mojokerto Gelar Silaturahmi & Berbagi Nasi Kotak Ke Sejumlah Panti Asuhan

Mojokerto, SIM.COM- Kodim 0815/Mojokerto menggelar silaturahmi ke sejumlah panti asuhan di wilayah Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (28/02/2020) sore. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH.

Turut serta mendampingi Dandim 0815/Mojokerto, diantaranya Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0815 Kapten Inf Kambali, Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto, serta personel Makodim 0815 dan Koramil Sooko.

Gelaran silaturahmi tersebut, diawali dari Yayasan Abdulloh Latif Desa Gemekan, kemudian Yayasan Panti Jompo Desa Kedung Maling, Majelis Tarbiyah Wa Ta’lim Aqdaamul Kuromaa Desa Kedung Maling, dan berakhir di Yayasan Panti Asuhan Putra Prajurit (PAPP) Korem 082/CPYJ Asmil Korem 082/CPYJ Desa Sooko Kecamatan Sooko.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, Jum’at Berkah ini kami manfaatkan untuk memperbanyak silaturahmi dengan semua kalangan, tidak sebatas para ulama dan tokoh yang ada di Mojokerto Raya.

“Selain ke para Ulama dan tokoh, kami sempatkan juga untuk silaturahmi ke kaum dhuafa khususnya yang sudah terwadahi di Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan sejenisnya, yang ada di wilayah Kecamatan Sooko,” ungkapnya.

“Kami juga berharap kegiatan Jum’at Berkah ini bisa berlangsung secara berkelanjutan dan menyentuh kaum dhuafa yang tersebar di 21 kecamatan se-Mojokerto Raya. Tentunya di moment Jum’at Berkah ini sangat baik untuk silaturahmi sekalian berbagi rejeki,” harap mantan Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong – Papua Barat.

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan silaturahmi tersebut, juga dilakukan penyerahan sedekah ratusan nasi kotak untuk sejumlah anak Yatim yang tersebar di empat Panti Asuhan / Yayasan, dilakukan langsung Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., dengan didampingi Danramil Sooko dan Pasilog Kodim 0815/Mojokerto.

Selain ke panti asuhan di wilayah Sooko, kegiatan Jum’at Berkah tersebut menyasar ke sejumlah tempat mangkal para Abang Becak yang ada di Kota Mojokerto.(Dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *