Dandim 0815/Mojokerto Bersama Para Perwira Gowes Sehat Jelajah Kawasan Wisata Pacet

MOJOKERTO,SorotIndoMedia.com – Jum’at sehat pekan pertama Maret 2020, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., beserta segenap para Perwira Staf dan Danramil jajaran gowes sehat jelajah kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (06/03/2020).

Saat ditemui di finish, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, olah raga bersepeda ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jum’at dan ini salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran.

Melalui bersepeda atau gowes ini fisik akan tetap terjaga, demikian pula dengan medan pegunungan dan kawasan wisata yang dilalui tentunya ada nilai tambah tersendiri. “Olah raga sambil menikmati panorama alam di kawasan wisata Pacet ini, membuat fikiran lebih fresh. Ada kepuasan batin yang tidak bisa diukur dengan materi,” ungkapnya.

“Dengan menjelajahi kawasan Pacet ini, tentunya kita dapat mengenal lebih dekat obyek wisata yang menjadi kebanggaan warga Mojokerto dan menjadi destinasi wisata,” tambahnya.

Gowes juga sebagai sarana komunikasi untuk memupuk semangat kebersamaan, kekompakan dan sinergitas. “Artinya semua bisa dilakukan tidak harus melalui kegiatan formal atau protokoler, dengan gowespun hal itu bisa dicapai,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, gowes sehat kali ini diawali dari Makoramil 0815/16 Jalan Hayam Wuruk Nomor 31 Pacet sebagai titik start, kemudian menyusuri Jalan Raya Pacet–Mojosari – Simpang Tiga Dusun Kembang Sore Desa Petak – Ponpes Yayasan Mitra Arofah – Jalan Koperasi – Simpang Empat Padusan – Jalan Yon Cipto – Simpang Tiga SDN 1 Pacet – Jalan Raya Pacet Barat – finish di Obyek Wisata Water Park Ubalan, Pacet.

Turut serta dalam kegiatan, antara lain Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin, Camat Pacet Drs. HM. Malik, MM., Kapolsek Pacet AKP Didik Budi Hariyono, SH., Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Heru Widodo CP, Kabid Pariwisata Disporabudpar Kabupaten Mojokerto, Sekcam Pacet, Asper Pacet, Koordinator Wisata Water Park Ubalan, Ka UPT Puskesmas Pacet dan Para Mantri Perhutani Pacet.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *