Masjid Ar Rohman Sasaran Safari Shalat Jum’at Dandim 0815/Mojokerto

Masjid Ar Rohman Sasaran Safari Shalat Jum’at Dandim 0815/Mojokerto
Masjid Ar Rohman Sasaran Safari Shalat Jum’at Dandim 0815/Mojokerto

Foto.Masjid Ar Rohman Sasaran Safari Shalat Jum’at Dandim 0815/Mojokerto

Mojokerto, SIM.COM Masjid Ar-Rohman, Dusun Pacet Baret Desa Pacet Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto menjadi sasaran Safari Shalat Jum’at Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH, pada Jum’at (06/03/2020).

Turut serta mendampingi Dandim 0815 dalam Safari Shalat Jum’at tersebut, diantaranya Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, Para Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto.

Shalat Jum’at dengan Khatib Ketua Takmir Masjid Ar Rohman Ustadz Temon dan Imam H. Aslich tersebut, diikuti Kapolsek Pacet AKP Didik Budi Hariyono, SH., Anggota Koramil 0815/16 Pacet, Anggota Polsek Pacet, Kades Pacet H. Yadi Mustofa beserta Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh mayarakat dan Jama’ah Masjid Ar Rohman.

Usai Shalat Jum’at Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, Safari Shalat Jum’at dari Kodim 0815/Mojokerto yang mengikutsertakan para pejabat utama dan para Danramil ini, bertujuan untuk menjalani dan mempererat tali silaturahmi dengan warga Desa Pacet

Pada kesempatan tersebut, mantan Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong, juga mengajak segenap tokoh untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Pacet sehingga tercipta situasi kondusif dan aman.

“Kondusifitas wilayah ini harus diwujudkan secara bersama-sama, TNI-Polri-Pemda dan komponen masyarakat termasuk para ulama dan segenap tokoh. Bila kondusifitas sudah terpelihara maka proses pembangunan di daerah dapat berlangsung secara berkesinambungan,” tandasnya.(Dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *