Kapolres Mojokerto Senam Bersama Masyarakat ,Dengan Gaya Cuci Tangan Tangkal Virus Corona

Foto. Bupati Mojokerto Berangkatkan Jalan  Sehat 
Kapolres Mojokerto Senam Bersama Masyarakat ,Dengan Gaya Cuci Tangan Tangkal Virus Corona

Foto. Bupati Mojokerto Berangkatkan Jalan  Sehat 

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COM Ribuan Masyarakat Mojokerto raya padati Jalan raya Alon -Alon Mojokerto Kota, akan melakukan Jalan sehat dan cuci tangan dengan mengusung tema Jatim Sehat,.pemberangkatan jalan sehat oleh Bupati Mojokerto Pung Kasiadi di ikuti oleh Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung dan Kapolres Mojokerto kota AKBP Bogiek Sugiarto , Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari ,Dandim 0815 Mojokerto Lelkol Inf Dwi Wawan Sutanto , Sekda Kab Mojokerto Heri Suwito, dan rute yang akan di lewati jalan Majapahit putar melewati depan Kantor Pemkab Mojokerto Minggu (8/3/2020)

Senam dengan gaya cuci tangan bersama di halaman Alon -Alon Kota Mojokerto .
Nampak Kapolres Mojokerto AKBP Deby DP Hutagalung mengikuti gaya cuci tangan bersama Masyarakat Mojokerto .

Foto. Bupati Mojokerto Berangkatkan Jalan  Sehat 

Foto. kapolres Mojokerto Senam Bersama Masyarakat.

Maka langkah kesempatan ini Forkopimda bersama Masyarakat Mojokerto menggelar Senam dan Cuci tangan ,belakangan ini Issue soal virus korona saat ini menjadi trending diseluruh dunia, bahkan virus yang mematikan dari Kota Wuhan China ini bisa dikatakan bagaikan hantu yang menakutkan.

Untuk menangkal dan mengantisipasi virus Corona jangan sampai menyebar di Indonesia, berbagai upaya dilakukan pemerintah bersama masyarakat.

Dalam kesempatan ini Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari yang akrab dipanggil Ning Ita menyampaikan, bahwa kali ini Forkopimda bersama masyarakat telah melakukan cuci tangan dan senam bersama, ini dilakukan secara serentak Se-Jawa Timur, dan kegiatan ini merupakan intruksi dari Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Foto. Bupati Mojokerto Berangkatkan Jalan  Sehat 

Foto Kapolres Mojokerto  Kota Senam Bersama Masyrakat .

Sebab saat ini kita semua telah menghadapi issue Nasional soal Virus Corona, padahal sebetulnya tidak seperti itu, yang penting kita selalu waspada dan selalu menjaga hidup sehat.

Dengan kegiatan ini, kita memberikan edukasi dan menginformasikan kepada masyarakat khususnya di Mojokerto Raya agar tetap waspada terhadap issue yang telah melanda secara nasional ini, ” tandas Ning Ita.

Sementara Bupati Mojokerto Pungkasiadi juga menyampaikan soal issue baru-baru ini, dikatakan di Rumah sakit Dr Soekandar ada yang terkena Virus Corona, itu tidak benar. Kabupaten Mojokerto sampai saat ini masih bebas dari Virus tersebut,” jelasnya.

Foto. Bupati Mojokerto Berangkatkan Jalan  Sehat 

” Kami menghimbau masyarakat jangan mudah termakan issue yang tidak benar, yang terpenting kita selalu menjaga hidup sehat,” tutur Bupati Mojokerto(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *