Tewas Tertimbun Galian C ,Saat Bekerja Secara Manual 

MOJOKERTO.SIM.COM Akrab di panggil sapaan Unyil alias Latief (50) Warga Tangunan Puri Kabupaten Mojokerto. tewas di tempat Kejadian saat Korban bekerja secara manual di galian C Korban tewas akibat tertimbun longsoran tanah bukan kali yang pertama yang berada di Dusun Grogol Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto Rabu(11/3/2020)

Dari Informasi di tempat Kejadian TKP sejak pagi tiga penambang manual beraktifitas secara rutin menambang pasir dilokasi tambang Dusun Grogol. Hari yang naas, dari ketiga penambang tersebut, satu penambang tewas akibat tanah yang digali longsor dan menimpa penambang yang kerap dipanggil Unyil.

Dari ke tiga penambang terbut antara lain Bunawi (55) asal Dusun kletek Desa Baureno Kecamatan Jatirejo, Suhari (59) dengan alamat yang sama, dan Unyil yang tewas dilokasi asal Desa Tangunan Kecamatan Puri, Mojokerto.

Dari salah satu rekan kerja dan juga saksi mata Suhari (59) menjelaskan, saat itu mereka bertiga telah menyiapkan akses jalan menuju galian manual, sekitar pukul 07.30 saat aktifitas berlangsung tiba-tiba tanah bagian atas longsor dan menimpa Unyil.

,” Melihat kejadian tersebut, saya sempat berteriak minta tolong, tidak lama warga sekitar berdatangan dan menolong korban dari timbunan pasir. tapi sayang saat korban saat kami tolong sudah tak bernyawa.

Masih kata saksi, saat itu juga bersamaan banyak petugas dari kepolisian maupun TNI serta relawan datang dilokasi, dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit RSUD Dr Soekandar Mojosari (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *