MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI AREA PELAYANAN PUBLIK POLRES MOJOKERTO

MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI AREA PELAYANAN PUBLIK POLRES MOJOKERTO
MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI AREA PELAYANAN PUBLIK POLRES MOJOKERTO

Foto.MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI AREA PELAYANAN PUBLIK POLRES MOJOKERTO

MOJOKERTO.SOROTINDOMEDIA.COM Dalam rangka mencegah berkembangnya Virus Corona Disease – 19 (Covid 19), Polres Mojokerto melaksanakan korve/kerja bhakti di tempat-tempat pelayanan publik dan seluruh mako Polsek Jajaran.

Adapun sasaran kerja bhakti yang dilaksanakan secara area ruang pelayanan publik Polres Mojokerto dan Ruang pelayanan Polsek Jajaran.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung yang memimpin langsung kegiatan Korve mengatakan,” Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan terdokus di ruang atau area pelayanan publik, baik Polres maupun Polsek jajaran dalam waktu yang bersamaan.

Mengapa kita menfokuskan pada tempat pelayanan publik karena disitu adalah area interaksi yang cukup tinggi dengan masyarakat, dan semaksimal mungkin kita harus berupaya mengantisipasi penyebaram virus yang sangat mudah dan cepat menyebar ini jelasnya. Sabtu (14/03/2020).

Dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini, Kita berupaya agar bisa terhindar dari berbagai macam penyakit baik melalui udara maupun lewat sentuhan tangan. Menjaga kesehatan itu hal yang paling utama, jika tubuh kita sehat maka virus apapun tidak masuk ke tubuh kita.

Selain untuk menanamkan sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi untuk berbaur dengan seluruh anggota dengan semangat gotong royong sehingga terjalin kebersamaan.

Kapolres Mojokerto berharap anggota dapat melaksanakan kurve dengan tulus dan ikhlas. Hal tersebut, juga merupakan bentuk kepedulian serta tanggung jawab kita semua, terhadap kebersihan guna mencegah menyebarnya virus Corona,” yang paling utama adalah pola hidup sehat ini harus kita edukasikan kepada keluarga dan masyarakat, Pungkasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *