Cuci tangan dengan mengunakan sabun dan pakek hand sanitizer sebelum masuk kantor.

Cuci tangan dengan mengunakan sabun dan pakek hand sanitizer sebelum masuk kantor.
Cuci tangan dengan mengunakan sabun dan pakek hand sanitizer sebelum masuk kantor.

Foto.Cuci tangan dengan mengunakan sabun dan pakek hand sanitizer sebelum masuk kantor.

MOJOKERTO. SIM.COM Corona virus telah menyerang ribuan orang di berbagai Negara termasuk Indonesia dan telah menelan korban jiwa. Oleh karena itu agar tidak terinfeksi virus corona, dapat di lakukan beberapa cara yang mudah dan sederhana .
Beberapa cara mudah dan sederhana yang dapat di lakukan dalam pencegahan tertularnya virus corona. Oleh karena itu Korem 082/CPYJ memerintahkan kepada seluruh personel Korem baik Militer maupun PNS agar melaksanakan beberapa tindakan pencegahan yang antar lain:

1. Mencuci tangan dengan baik dan benar sebelum masuk kantor/ruangan ,karena mencuci tangan adalah cara paling mudah dan sederhana, namun efektif dalam mencegah terinfeksinya virus corona. Cuci tangan di air mengalir dengan sabun selama 20 detik , pastikan hingga seluruh bagian tangan tercuci bersih, yang telah di siapkan di depan kantor masing-masing.

2 Gunakan hand sanitizer sebelum masuk ruangan/ kantor sebelum memulai untuk bekerja, dan telah di siapkan di kantor masing-masing.

3 Menjaga daya tahan tubuh, karena dengan daya tahan tubuh yang baik dapat mengurangi terjangkitnya berbagai penyakit. Dengan cara pola hidup sehat, dengan memakan makanan yang sehat dan melakukan olah raga rutin.

Tindakan ini di lakukan guna untuk mencegah dan mengurangi tertularnya virus corona kepada seluruh personel Korem 082/CPYJ , dengan harapan warga Korem dapat terhindar dan terbebas dari virus corona.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *