Berjemur di bawah terik matahari selama 15 menit demi dapatkan Vitamin D untuk cegah Corona.

Berjemur di bawah terik matahari selama 15 menit demi dapatkan Vitamin D untuk cegah Corona.
    Berjemur di bawah terik matahari selama 15 menit demi dapatkan Vitamin D untuk cegah Corona.Foto.Berjemur di bawah terik matahari selama 15 menit demi dapatkan Vitamin D untuk cegah Corona.

MOJOKERTO. SIM.COM Ada berbagai cara dan tindakan yang bisa di lakukan untuk mencegah dari terpaparnya Virus Corona, salah satu di antaranya adalah berjemur di terik matahari selama 15 menit.

Kepala staf Korem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S,Sos, menginstruksikan kepada semua personel korem agar melaksanakan berjemur di bawah terik matahari selama 15 menit pada pkl 10 00 wib.
Menurut kasrem tindakan berjemur ini merupakan salah satu upaya untuk dapat mengurangi paparan virus Corona Covid 19, karena dengan kita berjemur di bawah terik matahari selama 15 menit kita akan memperoleh Vitamin D yang cukup dan kita dapat

meningkatkan Imun pada tubuh Kita, dimana apabila tubuh kita memiliki imun yang baik maka dapat mengurangi masuknya berbagai macam penyakit, termasuk paparan Virus Corona.
Disamping itu, Kasrem juga selalu mengajak kepada semua personel Korem untuk tetap melaksanakn apa saja yang di Instruksikan sebelumya seperti , cuci tangan dengan baik dan benar, memakai hand sanitizer,

memakai masker, selalu jaga jarak minimal 1 M , selalu rajin olah raga serta hidup bersih dan sehat, ujar ,” Kasrem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *