Kasrem 082/CPYJ ikuti Vicon Gubenur Jatim, Pandam V /Brawijaya dan Kapolda Jatim.

Kasrem 082/CPYJ ikuti Vicon Gubenur Jatim, Pandam V /Brawijaya dan Kapolda Jatim.
Kasrem 082/CPYJ ikuti Vicon Gubenur Jatim, Pandam V /Brawijaya dan Kapolda Jatim.

Foto.Kasrem 082/CPYJ ikuti Vicon Gubenur Jatim, Pandam V /Brawijaya dan Kapolda Jatim.

MOJOKERTO,SorotIndoMedia.comBertempat di Aula Wira Pratama Polres Mojokerto Kota Video Converence Gubenur Jatim DRA Hj Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V /Brawijaya Mayor Jenderal TNI Wisnoe PB, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan bersama seluruh forkopimda kabupaten dan kota Jawa Timur berlangsung pada Minggu (29/3/2020)

.Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno ,S.Sos , Bupati Mojokerto ,Kapolres Kabupaten/Kota Mojokerto bersama Forkopimda Kabupaten/Kota Mojokerto serta pejabat terkait lainnya mengikuti kegiatan dan menyimak secara langsung kegiatan tersebut.

Letkol Arm Beni Sutrisno ,S.Sos, mengatakan bahwa, ada 2 hal yang di sampaikan oleh Pangam V /Brawijaya Mayor Jenderal TNI Wisnoe PB. Yaitu :
a. Bagaimana kita meningkatkan partisipasi seluruh warga masyarakat untuk menghadapi Covid – 19 ini di samping upaya-upaya yang di laksanakan betul-betul dapat diterima
dan di cerna oleh masyarakat.
b. Bagaimana kita menerim keluaraga yang baru datang dari luar kota maupun luar negeri untuk bergabung dalam keluarga, supaya di cek kembali keadaan kesehatan yang bersangkutan agar kita dapat mengetahui keadaan
yang sebenarnya .

Seperti apa yang di sampaikan Gubernur Jawa Timur bahwa sampi saat ini Jawa Timur sudah ada 77 orang yang Positif terinfeksi Virus Corona (Covid -19) ,selanjutnya Orang Dalam Pemantuan(ODP) sebanyak 4.628 Orang, Dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP ) sebanyak 300 orang , yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

Oleh Karena itu Kepala Staf Korem 082/ CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno,S.Sos,menyampaikan bahwa, dalam memerangi Virus Corona ini diperlukan sinergi dan kerjasama yang baik dari semua unsur kekuatan yang ada, serta partisipasi aktif dari masyarakat, untuk selalu peduli dan mengikuti apa yang sudah di sampaikan dan ditekankan oleh Pemerintah baik Pusat maupun Daerah, sehingga penanganan dapat berjalan dan berhasil dengan baik” ujar Kasrem. (Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *