Kapolres Mojokerto Berikan Fastafel, Kepada Warga Ajak Hidup Sehat

AJAK WARGA HIDUP SEHAT, KAPOLRES MOJOKERTO BERIKAN WASTAFEL
AJAK WARGA HIDUP SEHAT, KAPOLRES MOJOKERTO BERIKAN WASTAFEL

FOTO.AJAK WARGA HIDUP SEHAT, KAPOLRES MOJOKERTO BERIKAN WASTAFEL

MOJOKERTO. SIM.COM Perilaku Hidup sehat saat ini sangat diperlukan, Terlebih lagi ditengah persebaran virus Covid-19 yang semakin meluas. Hampir seluruh Provinsi di Indonesia saat ini telah ditemukan pasien yang positif terjangkit virus Covid-19.

Oleh karena itu sore ini Rabu (1/04/2020) dalam kegiatan penunjukan kawasan pemukiman Phicycal Distancing di wilayah kutorejo Kapolres Mojokerto memberikan wastafel kepada masyarakat Desa Kutorejo. Pemberian wastafel ini merupakan salah satu cara dari Kapolres Mojokerto untuk mengedukasi masyarakat agar berperilaku hidup sehat dengan sering cuci tangan.

“Dengan gerakan masyarakat sering cuci tangan kita semua berharap persebaran virus Covid-19 kurva persebarannya bisa lebih dilandaikan, Karena cara penularan Covid-19 salah satunya dengan sentuhan.” Ujar Kapolres Mojokerto di hadapan masyarakat yang Hadir sore itu.

FOTO.AJAK WARGA HIDUP SEHAT, KAPOLRES MOJOKERTO BERIKAN WASTAFEL

FOTO.FOTO.AJAK WARGA HIDUP SEHAT, KAPOLRES MOJOKERTO BERIKAN WASTAFEL

“Namun virus ini mempunyai kelemahan yaitu dengan terkena sabun antiseptik, jadi mulai saat ini saya menghimbau masyarakat untuk sering cuci tangan sehingga apabila ada virus yang menempel di tangan kita bisa segera hilang.” Tambah Kapolres.(Humas/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *