Kapolres dan Anggota Lakukan Istiqosah Serentak di Rumah Masing-Masing

Kapolres dan Anggota Lakukan Istiqosah Serentak di Rumah Masing-Masing
Kapolres dan Anggota Lakukan Istiqosah Serentak di Rumah Masing-Masing

Foto.Kapolres dan Anggota Lakukan Istiqosah Serentak di Rumah Masing-Masing

MOHOKERTO. SIM.COM  Segala Ikhtiar telah dilakukan agar terhindar dari wabah corona, tapi itu tidak akan berhasil jika tidak menggantungkan segala upaya yang di lakukan hanya kepada Allah Subhanahu Wata’alah.

Inilah yang mendasari dilakukan Istiqosah hari ini Sabtu, 04/04/2020, secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk oleh Kapolres dan seluruh anggota, selain himbauan dari pimpinan tertinggi Kapolri.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota agar melakukan istiqosah serentak sesuai “Perintah Kapolri kepada seluruh anggota Polri yang muslim untuk nanti malam secara serentak di rumah masing-masing di seluruh Indonesia untuk melaksanakan istighosah,” kegiatan istiqosah ini serentak dilakukan malam hari ini pukul 18.30 WIB di rumah masing-masing, Kapolres dan seluruh anggota Polres beserta keluarga melakukannya, termasuk yang sedang melaksanakan dinas, tegas Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menginstruksikan secara khusus, kepada jajaranya dalam pelaksanaan istiqosah juga menggandeng ulama setempat atau pun dai kamtibmas yang ada di wilayah Polsek masing-masing, untuk bersama-sama melaksanakan istiqosah.

Kapolres berharap, dengan membaca sholawat seraya berdzikir sesuai yang di syari’atkan berdasarkan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, dengan mengharap pertolongan dan keridhoan Allah Subhanahu Wata’Ala, atas ujian merebaknya wabah virus corona di Indonesia, semoga segera terbebas dari ancaman virus corona, seluruh masyarakat Indonesia diberian kesehatan dan keselamatan.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *