Polres Mojokerto kirim APD (Alat Pelindung Diri)  Ke Rumah Sakit dr. Soekandar Mojosari

Polres Mojokerto kirim APD (Alat Pelindung Diri)  Ke Rumah Sakit dr. Soekandar Mojosari
Polres Mojokerto kirim APD (Alat Pelindung Diri)  Ke Rumah Sakit dr. Soekandar Mojosari

Foto.Polres Mojokerto kirim APD (Alat Pelindung Diri)  Ke Rumah Sakit dr. Soekandar Mojosari

MOJOKERTO. SIM.COM Saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas demi kemanusiaan dalam pencegahan penyebaran virus corona di Mojokerto dengan memberi hadiah dan tolong menolong dalam kebaikan, inilah yang terus dilakukan oleh korp baju coklat Polres Mojokerto, Selasa, 07/04/2020.

Bersama kita bisa, bersama kita menjadi kuat nampaknya ini yang ingin disampaikan oleh Polres Mojokerto, dengan memberikan sedikit bantuan dan dukungan kepada tenaga medis kita, yang berjuang dan selalu siaga untuk merawat pasien yang diduga maupun yang terpapar virus corona di Mojokerto.

Hari ini mereka kembali mendatangi salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan dalam penanganan pasien yang terpapar virus corona yang ada di Mojokerto, Rumah Sakit dr. Soekandar Mojosari, untuk memberikan dukungan semangat dan Moril.

Dengan minimnya ketersediaan APD ( Alat Pelindung Diri ) di pasaran, Polres Mojokerto kali ini berkunjung untuk memberikan dua box biskuit dan sepuluh unit APD bagi tenaga medis untuk menunjang tugas sehari-hari.

Hal ini sesuai instruksi Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung dalam arahanya, meskipun kita selalu berada diluar untuk selalu memberikan himbauan dan razia kepada masyarakat yang tetap berkerumun di warung-warung kopi, cafe ataupun tempat lainya, serta melakukan screening di perbatasan wilayah tentunya dengan resiko yang besar untuk terpapar virus corona, namun kita tidak boleh patah semangat, membantu sesama demi kemanusiaan tidak harus menunggu kita dalam kondisi banyak berlebihan, kapan kita ada niatan baik maka itu harus segera kita wujudkan, tegas Kapolres.

Melalui beberapa perwira dan anggota Polwan hari ni mewakili Kapolres untuk menberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis di rumah sakit dr. Soekandar Mojosari(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *