Gunakan Helm Corona, Srikandi Polres Mojokerto Kembali Edukasi Covid-19 Dan Tebar Masker Gratis

Gunakan Helm Corona, Srikandi Polres Mojokerto Kembali Edukasi Covid-19 Dan Tebar Masker Gratis

 

Gunakan Helm Corona, Srikandi Polres Mojokerto Kembali Edukasi Covid-19 Dan Tebar Masker Gratis

Foto.Gunakan Helm Corona, Srikandi Polres Mojokerto Kembali Edukasi Covid-19 Dan Tebar Masker Gratis

MOJOKERTO. SIM.COM Kembali Srikandi Polres Mojokerto turun jalan untuk melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 yang kian merebak, kali ini mereka mengunjungi pasar Sawahan yang ada di Kec. Bangsal, Rabu, 08/04/2020.

Pentingnya pemahaman masyarakat tentang pandemi yang saat ini sedang merebak yaitu covid-19, tentang bagaimana proses penyebaran dan apa saja yang dapat dilakukan untuk pencegahanya, pola hidup sehat adalah kuncinya, dengan disiplin menjaga kesehatan, makan makanan bergizi, sering cuci tangan dan menghindari kerumunan dan wajib memakai masker jika terpaksa melakukan aktivitas di luar rumah.

Yang paling penting adalah mengedukasi masyarakat agar tidak perlu panik dan tidak takut akan adanya penyebaran pandemi covid-19 ini, melainkan disiplin menjaga kesehatan diri dan keluarga mengikuti anjuran dari pemerintah, untuk social maupun physical distancing, gunakan masker ketika beraktifitas.

Ipda Tri Hidayati Kasubag Humas Polres Mojokerto turun langsung memimpin para Srikandi Polres Mojokerto untuk melakukan edukasi dengan menghimbau masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar Sawahan Kec. Bangsal, tak lupa dengan atribut helm corona yang sedang viral saat ini termasuk poster himbauan hindari kerumunan atau keramaian, poster wajib gunakan masker.

Hari ini saja sengaja mengajak Srikandi Polres Mojokerto ke pasar Sawahan ini untuk membagikan masker gratis kepada pedagang serta warga masyarakat yang melintas di sekitar pasar Sawahan, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mengedukasi, memberi pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta keluarga dalam pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di Mojokerto, kata Polwan yang terkenal dengan semangat dan selalu energik dalam melaksanakan tugasnya ini.

Kita akan terus melakukan upaya edukasi ini kepada masyarakat, bersinergi dengan instansi terkait dan memberikan apa yang kita bisa lakukan untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 di Mojokerto, pungkasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *