Kapolres Mojokerto Bersama Anggota Gelar  Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19 ,Bagi Yang Membutuhkan 

Kapolres Mojokerto Bersama Anggota Gelar  Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19 Bagi Yang Membutuhkan 

 

Kapolres Mojokerto Bersama Anggota Gelar  Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19 Bagi Yang Membutuhkan 

Foto.Kapolres Mojokerto Bersama Anggota Gelar  Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19 Bagi Yang Membutuhkan

MOJOKERTO. SIM.COM Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung dan sejumlah anggota Kepolisian Resort Mojokerto mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar di aula Polres Mojokerto oleh PMI Kabupaten Mojokerto, Rabu, 08/04/2020.

Demi kemanusiaan Kapolres dan anggota hari ini melaksanakan donor darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama dan menunjang ketersediaan stok darah di PMI Mojokerto bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Mojokerto mengatakan, ketersediaan stok darah di Mojokerto harus tetap dijaga karena kita tidak tahu kapan akan dibutuhkan, apalagi ditengah penyebaran pandemi covid-19 sekarang ini , khususnya di Mojokerto, tidak menutup kemungkinan permintaan akan darah juga akan meningkat.

Oleh sebab itu, pihak Polres Mojokerto bekerjasama dengan PMI Kabupaten Mojokerto berupaya membantu dengan berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah hari ini, termasuk mengajak personil yang ada untuk mendonorkan darahnya, terlihat puluhan anggota juga berpartisipasi dalam aksi donor darah kali ini.

Kegiatan donor darah ini sebenarnya secara rutin sudah sering dilakukan oleh Polres Mojokerto bersama PMI Mojokerto, termasuk pada event event tertentu seperti peringatan hari besar lainya yang selalu melibatkan keluarga besar Polres Mojokerto, terang Kapolres.

Semoga kegiatan donor darah yang kita lakukan hari ini membawa manfaat dan bisa menginspirasi masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang sama, setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan, harap Kapolres.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *