Kapolres Mojokerto Ajak Pengemudi Ojol Untuk Jadi Pelopor Keselamatan Dan Duta Pencegahan Covid-19 di Mojokerto

Kapolres Mojokerto Ajak Pengemudi Ojol Untuk Jadi Pelopor Keselamatan Dan Duta Pencegahan Covid-19 di Mojokerto

 

Kapolres Mojokerto Ajak Pengemudi Ojol Untuk Jadi Pelopor Keselamatan Dan Duta Pencegahan Covid-19 di Mojokerto

Foto.Kapolres Mojokerto Ajak Pengemudi Ojol Untuk Jadi Pelopor Keselamatan Dan Duta Pencegahan Covid-19 di Mojokerto

MOJOKERTO. SIM.COM  Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung mengajak para pengemudi Ojol untuk menjadi duta dan pelopor keselamatan di jalan sekaligus duta pencegahan penyebaran covid-19 di Mojokerto.

Setelah beberapa waktu yang lalu mengundang beberapa warga binaan Polsek Jajaran dan warga sekitar yang kurang mampu, tukang becak, kali ini kapolres mengundang pengemudi ojek online untuk datang ke Polres Mojokerto, Kamis, 09/04/2020.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada pengemudi ojek online agar paham tentang covid-19, serta bagaimana upaya-upaya pencegahan yang bisa dilakukan, selain itu Kapolres yang didampingi oleh pejabat uatama Polres Mojokerto juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada pengemudi ojek online yang datang.

Ditengah merabaknya covid-19 dan kebijakan pemerintah yang berdampak kepada sebagian masyarakat, pemberian bantuan sembako ini dimaksudkan dapat membantu meringankan beban pemenuhan kebutuhan sehari-hari para pengemudi ojok online di Mojokerto, Kapolres berharap kepada para pengemudi ojek online turut berperan serta dan dapat menjadi duta untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah masing-masing.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kesediaan para pengemudi ojek online ke Polres Mojokerto,
“ Terima kasih atas kehadiran bapak-bapak pengemudi ojek sepeda motor ke Polres Mojokerto, dengan adanya wabah Virus Corona ini mungkin pendapatan bapak-bapak berkurang maka sedikit bantuan dari kami ini semoga bisa meringankan kebutuhan dan semoga lebih bermanfaat serta barokah bagi kita semuanya”, tuturnya, sambil memberikan bantuan secara simbolis kepada pengemudi ojek online yang datang.

Tak lupa Kapolres juga mengajak semua yang hadir untuk berdoa bersama agar selalu diberikan kesehatan dan dihindarkan dari bencana khususnya Virus Corona.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *