Tetap Jaga Kesehatan Dengan Tingkatkan Imunitas, Kapolres Laksanakan Vaksin Influenz

Tetap Jaga Kesehatan Dengan Tingkatkan Imunitas, Kapolres Laksanakan Vaksin Influenz

 

Tetap Jaga Kesehatan Dengan Tingkatkan Imunitas, Kapolres Laksanakan Vaksin Influenz

Foto.Tetap Jaga Kesehatan Dengan Tingkatkan Imunitas, Kapolres Laksanakan Vaksin Influenz

MOJOKERTO.SIM.COM Untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan prima, hari ini Kapolres dan pejabat utama Polres Mojokerto melaksanakan suntik vaksin influenza di Urkes Polres Mojokerto, Sabtu, 11/04/2020.

Dengan semakin tingginya dan banyaknya tugas yang harus dilaksanakan untuk menghadapi pandemi covid-19, mulai upaya pencegahan dan edukasi sampai dengan penindakan kepada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran corona.

Dirasa perlu tetap menjaga kesehatan dengan tambahan stimulan berupa vaksin influenza ini, Vaksin influenza merupakan perlindungan terbaik terhadap flu terlebih di saat musim pancaroba yang rentan menyebabkan flu. Influenza merupakan penyakit infeksi virus akut dan menular yang menyerang saluran pernapasan, kendati terdengar seperti penyakit ringan, nyatanya influenza bisa menimbulkan masalah besar bagi sebagian orang.

Pemberian vaksin ini tidak bisa sembarangan dilakukan tetap harus sesuai dengan petunjuk dari dokter, makanya hari ini kami meminta bantuan kepada Paur Kes Polres Mojokerto untuk bisa memfasilitasi kebutuhan vaksin influenza ini, terang Kapolres.

Ini adalah salah satu bentuk ihktiar untuk tetap sehat, karena tugas kedepan akan semakin berat dan kita tetap harus berada di garis terdepan dalam melaksanakan tugas, untuk memberikan semangat dan menjadi tauladan bagi rekan-rekan anggota, karena kami yakin satu tauladan akan lebih bermanfaat dan efektif dibandingkan nasehat-nasehat kepada anggota di tengah tugas yang kami laksanakan, pungkasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *