Anggota Polres Mojokerto Ciptakan Lagu Berjudul Bersama Melawan Virus Corona Di Gemari Masyarakat

Anggota Polres Mojokerto Ciptakan Lagu Berjudul Bersama Melawan Virus Corona Di Gemari Masyarakat
Anggota Polres Mojokerto Ciptakan Lagu Berjudul Bersama Melawan Virus Corona Di Gemari Masyarakat

Foto.Anggota Polres Mojokerto Ciptakan Lagu Berjudul Bersama Melawan Virus Corona Di Gemari Masyarakat

MOJOKERTO.SIM COM Lagu yang berjudul Bersama melawan Virus Corana yang di nyanyikan Aipda Wempy Yudianto dengan ciptaanya sendiri melantumkan suara mirip Ifan Fals dari Anggota Polres Mojokerto yang berdinas di Bhabinkamtibmas Polsek Sooko Kabupaten Mojokerto , mulai di gemari kalangan Masyarakat Kabupaten Mojokerto, setelah Masyarakat melihat tayangan di Youtube.

lagu dengan ciptaanya sendiri di saat di minta Kapolres Mojokerto AKBP DP Hutagalung mengkampanyakan pencegahan covid -19 agar di ingat dan di mengerti Masyarakat.

Wempy mengucaplan berterima kasih kepada Kasubab Humas Polres Mojokerto Ipda Siti Tri Hidayati dan Kapolres Mojokerto Bisa menunjuk saya untuk bisa menyanyikan lagu yang berjudul Bersama Melawan Virus Corona agar kegiatan Polres Mojokerto bisa tersampaikan .

Lagu yang di iringi dengan Vidio berdorasi 10 menit ini dengan kegiatan Kapolres Mojokerto untuk melawan virus Corona ini sudah di tonton Masyarakat Kabupaten Mojolerto.

Tidak lebih dari satu hari lagu tersebut sudah siap diajukan ke Kapolres.
“Saat itu juga pulang kantor hingga recording pukul 20.00. Hanya memakan waktu sehari tercipta lagu tersebut. Tak menunggu waktu lama, langsung proses pembuatan video dibantu crew Humas. Baik lagu maupun videonya wajib tak jauh dari kegiatan Polres Mojokerto.

Dan tujuan lagu ini untuk mengedukasi masyarakat agar menjadi pengingat akan bahaya Virus Corona,” ujar pemilik wempy mockers youtube chanel ini.
Sementara itu, Aipda Wempy Yudianto sendiri sudah lama terjun di dunia musik. Pengagum penyanyi legendaris Iwan Fals ini sudah mengcover hingga 200-an lagu di youtube channelnya dan 3 karya lagu religi ciptaan sendiri.

“Harapannya, lagu ini bisa mengedukasi masyarakat seluruh Indonesia dengan kita di rumah saja bisa berkarya melalui lagu juga. Dan tunggu lagu terbaru bakal diupload yang berjudul Indonesiaku,” ujar pemilik 1K Subscriber ini.
Sementara itu, Kasubag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, untuk edukasi dan kampanye pencegahan Covid -19 dibutuhkan kreativitas anggota. Karena dalam rutinitas memberikan edukasi kepada masyarakat harus mudah diingat dan dimengerti.

Salah satunya lewat lagu bersama melawan viirus corona ciptaan Aipda Wempy Yudianto,” pungkasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *