Bhakti Sosial Polres Mojokerto, Berikan Sembako Untuk Ojol Mojokerto

Foto

 

Mojokerto, Kapolres berikan bantuan sembako sebagai wujud simpati Polres Mojokerto kepada ojol yang terdampak covid-19 di wilayah Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dp Hutagalung dan pejabat utama Polres Mojokerto hari ini mengunjungi posko terpadu mudik dan pelayanan covid-19 di perbatasan wilayah Mojokerto dengan Jombang, tepatnya di PPST Trowulan. Rabu, 15/04/2020

Selain memberikan semboko untuk meringankan beban pemenuhan kebutuhan sehari hari para ojol, Kapolres dan anggota juga memberikan masker untuk mereka yang selalu berada di luar rumah untuk bekerja sekaligus sosialisai tentang operasi keselamatan semeru 2020 kepada ojol dan pengguna jalan yang melewati posko terpadu mudik dan covid-19.

Meskipun himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja, ini tidak berlaku bagi mereka para ojol, yang mengharuskan mereka tetap bekerja di luar rumah, inilah yang membuat Kapolres dan anggota peduli akan kesehatan dan keselamatan ojol yang bekerja di luar rumah.

Disadari ataupun tidak keberadan ojol dirasa sangat membantu dalam situasi wabah korona ini, disisi lain masyarakat di himbau untuk tetap dirumah dan aktifitas diluar rumah dapat terbantu dengan adanya ojol ini, ucap Kapolres.

Hari ini selain sembako kita juga memberikan masker kain, dengan harapan dapat dipergunakan sebagai keselamatan dari covid-19, kenapa kami memilih memberikan masker kain, karena selain masker medis yang saat ini langka dan kalupun ada harganya cukup mahal di pasaran, masker kain ini dapat dipergunakan berulang kali tentunya harus di cuci terlebih dahulu, jelas Kapolres yang akrab dengan panggilan Pak Feby ini.

Semoga sedikit apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan masker yang kami berikan dapat menjaga teman-teman ojol daripenyebaran virus corona yang saat ini sedang memwabah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *