Peninjauan Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama Dampak Covid-19 Polres Mojokerto

Mojokerto, Kapolres Mojokerto bersama Dandim 0815 Mojokerto melakukan peninjauan Dapur Umum Terpadu yang ada di Polres Mojokerto, Jumat, 17/04/2020.

Dapur umum yang di bangun oleh Polres Mojokerto ini di awaki oleh personil Polres Mojokerto terdiri dari para Polwan, PNS, PHL anggota BPBD, relawan dan anggota Kodim 0815 Mojokerto.

Diperkirakan dapur umum terpadu ini mampu menyediakan setidaknya 300 porsi makanan setiap harinya, yang nantinya akan di distribusikan kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Mojokerto dan Dandim 0815 melakukan peninjauan dapur umum yang ada di Polres Mojokerto sekaligus membagikan hasil dari dapur umum ini secara langsung kepada masyarakat.

Peninjauan Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama Dampak Covid-19 Polres Mojokerto

Foto Peninjauan Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama Dampak Covid-19 Polres Mojokerto

Hari ini kita bersama Dandim 0815 lakukan peninjauan dapur umum yang telah kita dirikan di Polres Mojokerto, untuk dilakukan evaluasi dan penyempurnaan untuk memaksimalkan fungsinya untuk warga Mojokerto, dapur umum yang ada saat ini dapat menyediakan makanan siap saji kurang lebih 300 porsi dan hari ini saya dan Pak Dandim sendiri bersama anggota yang akan membagikannya kepada masyarakat secara langsung, terang Kapolres.

Selain membagikan makanan hasil dapur umum terpadu, Kapolres dan Dandim 0815 juga memberikan himbauan untuk memakai masker jika keluar rumah, sering cuci tangan, hindari kontak atau bersalaman secara langsung sekaligus membagikan masker gratis kepada warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *