BAKSOS PEDULI COVID-19, POLRES MOJOKERTO KEMBALI BAGIKAN 500 PAKET SEMBAKO DAN 10.000 MASKER

Mojokerto, INDEXBERITA.COM Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung hari ini kembali memberangkatkan personil TNI Polri untuk membagikan 500 paket sembako dan 10.000 masker kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kab. Mojokerto. Jumat, 24/04/2020.

Bakti sosial kali ini adalah yang kesekian kalinya dilakukan oleh Polres Mojokerto, untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan utamanya yang terdampak dari covid-19 di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Sinergitas dan soliditas TNI Polri dalam kegiatan baksos peduli covid-19 sebagai wujud kepedulian dan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat, tentunya itu akan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Kali ini Polres Mojokerto menyiapkan 500 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, telor, gula, kecap, roti kaleng, susu dan kopi serta membagikan 10.000 masker kain untuk warga Mojokerto yang membutuhkan.

Pembagian paket sembako dan masker ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto dibantu dengan anggota Polsek jajaran, bhabinkamtibmas dan juga melibatkan babinsa darimasing-masing koramil yang ada.

Dengan harapan bantuan ini tepat sasaran walaupun tempat atau lokasinya sulit dijangkau namun tetap laksanakan agar TNI-Polri dapat hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai perwakilan pemerintah dengan adanya Wabah Covid-19.

Bersedekah diawal bulan ramadhan ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan dampak dari covid-19 dan insyaaAllah akan membawa keberkahan dan pahala yang berlipat ganda dibanding hari-hari biasa, semoga kita semua dijauhkan dari bala, dan pemdemi covid-19 ini segera berlalu, ucap Kapolres.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *