Biro Protokol Komunikasi Publik Setda Provinsi kalteng, Bagi -Bagi Masker

Palangka Raya Indexkberita.com Grup – Resume kegiatan sosialisasi , edukasi dan Sarling Gugus Tugas penanganan Covid 19 dari Biro Protokol dan Komunikasi Publik setda prov kalteng. 25/4/20

Sasaran kegiatan Sosialisasi dan edukasi pada masyarakat yang berada
di jl sulawesi, jawa, irian , murjani, kalimantan , pelbuhan rambang , haji Ikap dan jln wolter mangunsidi, tentang pencegahan sekaligus himbawan kepada masyarakat untuk agar menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak

Tim Biro Protokol dan Komunikasi Publik Setda Provkalteng.mensosialisasi penanggulangan covid 19 untuk membagi masker kepada warga Palangka Raya .

“Berdasarkan hasil pemantauan tim masih rendah kesadaran memakai / menggunakan masker saat berada di luar rumah,” Sutoyo melalui Rusita.

Warga yang mampu pun masih kurang kepedulian menggunakan masker, terbukti ada beberapa mobil yang kami pantau penumpang mobil kurang sadar tentang pentingnya masker.

Biro Protokol Komunikasi Publik Setda Provinsi kalteng, Bagi -Bagi Masker

Foto.Biro Protokol Komunikasi Publik Setda Provinsi kalteng, Bagi -Bagi Masker

Menurut Kabiro Sutoyo, melalui team Rusita menjelaskan, ” pantauan kami sebagai bahan temuan di lapangan yang pada intinya kurang kesadaran warga kita palangkaraya menjaga kesehatan diri dan keluarga, kami menghimbau pada masyarakat Palangkaraya gunakan masker diluar rumah, jaga jarak, hidup bersih, tidak mudik dan ikuti anjuran Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran (Had).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *