H.Nadalsyah Bukan Mundur, Tapi Cinta Masyarakat Barito Utara.

PALANGKARAYA.INDEXBERITA.COM Muara Teweh – Kancah Politik selalu bergelombang naik turunnya suhu suhu Poltik di negeri ini, termasuk kancah Politik di Kalteng , Pernyataan sikap H. Nadalsyah bisa di bilang Top Jentelmen Munhat ( Murni Hati), Dengan selalu berserah kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan dengan mengambil Hikmah di bulan Ramadhan, saya H. NADALSYAH menyampaikan pernyataan sikap melalui Pers Rilis sebagai berikut :
Hari ini Jum’at 24./4/20.

Mumen ini memperhatikan kondisi bangsa Indonesia secara umum, Kalimantan Tengah dan khusus nya Kabupaten Barito Utara Kalteng yang sedang berjuang menghadapi musibah pandemi Covid 19, dimana kemungkinan baru akan berakhir secara benar-benar di akhir Tahun 2020, maka saya memutuskan untuk tidak mencalonkan diri pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Tahun 2020.

Dengan perhitungan bahwa dampak musibah pandemi Covid 19 ini sangat terasa oleh masyarakat Barito Utara Kalteng dan bahkan kemungkinan akhir 2020 dan Tahun 2021 masih dalam masa pemulihan dampak musibah Pandemi Covid 19 di segala sektor, maka saya tidak ingin meninggalkan masyarakat Barito Utara dan saya berniat akan berjuang dan memulihkan dampak musibah pandemi Covid 19 ini dengan tetap berada ditengah tengah masyarakat Barito Utara.

Kepada semua pendukung, simpatisan yang selama ini telah berjuang di lapangan memperkenalkan saya kepada masyarakat umum, saya ucapkan terima kasih dan mohon ijinkan kami untuk membangun Barito Utara sampai tuntas dulu pasca dampak musibah pademi covid 19. Dan memajukan Barito Utara yang lebih terkenal, mandiri dan jaya.

“Demikian Pers Rilis ini saya sampaikan dan saya ucapkan terima kasih.” Pungkas Nadalsyah.(Hadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *