Polsek Banama Tingang Dor To Dor, Bagi Masker.

KALTENG.INDEXBERITA.COM Banama Tingang – Polres Pulang Pisau – Polsek Banama Tingang Kalteng, Sebagai bentuk Kepedulian terhadap Masyarakatnya dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran wabah virus Corona / Covid – 19, Personil Polsek Banama Tingang turun langsung ke Masyarakat secara dor to dor untuk membagikan masker kepada Masyarakat yang ada di Kec. Banama Tingang, Dipublikasikan 25/4/20

Kegiatan pembagian masker merah putih
tersebut merupakan upaya Polsek Banama Tingang untuk menyadarkan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Banama Tingang bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran Virus Corona / Covid – 19, karena seperti yang kita tau bahwa virus ini saat ini sedang mewabah dan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K.; Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan adanya pembagian masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona / covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Dan yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sementara menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak, dan selalu menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing sesuai dengan yang di anjurkan Pemerintah dan Maklumat Kapolri,” Ucap Ivan.

 

Polsek Banama Tingang Dor To Dor, Bagi Masker.

Foto.Polsek Banama Tingang Dor To Dor, Bagi Masker.

Dan tidak lupa Kapolsek juga menambahkan, apabila mengetahui keluarga atau tetangga mengalami sakit yang memiliki kemiripan dengan gejala Virus Corona/Covid – 19 agar menjaga jarak dan segera melaporkan kepada petugas kesehatan yang bertanggung jawab.

” Warga di harap bisa memberikan informasi bila ada keluarga gejala gejala diduga serangan jantung cepat lapor ke gugus tugas covid 19 kecamatan.” Tegas Kapolsek Banana Tingang.(Had)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *