SP3T Korem 082/CPYJ Unit Jombang sediakan beras untuk Zakat Fitra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Suci Ramadhon, di awal bulan ramadhan 1441H ,Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T) Korem 082/CPYJ, unit Jombang mengalami peningkatan produksi beras , terutama banjirnya pesanan beras untuk zakat fitrah Sabtu (25/4/2020)

Meningkatnya vulome produksi beras hasil produksi SP3T ini merupakan wujut nyata kerja keras dari personel SP3T dan ide- ide kreatif dalam tehnik pemasaran dengan memanfaatkan momen- momen yang ada, guna untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhanya di tengah pandemi virus Covit -19.

Koordinator lapangan SP3T Korem 082/ CPYJ letda Inf Saroni menyampaikan , dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan kali ini , SP3T membuat trobosan baru dalam tehnik pemasaran dengan cara membuat kemasan beras untuk zakat fitrah dalam bentuk kemasan praktis 2,7 kg.

Kemasan praktis 2,7 Kg yang di buat pada awal bulan ramadhan, ini mendapat respon yang sangat positif dari masyatakat, utamanya masyarakat muslim untuk melukan ibadah Zakat fitrah di bulan suci Ramadhan.
dan pemenuhan permintaan dari berbagai organisasi masyarakat serta masjid – masjid yang mengadakan program Zakat Fitrah.

Di samping itu SP3T juga menyediakan beras dengan harga relatif murah dan terjangkau, untuk kebutuhan masyarakat dari kalangan menengah dan bawah dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari , semua ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian SP3T kepada masyarakat dalam ikut serta membantu meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya Pandemi Virus Covit 19.

SP3T Korem 082/CPYJ Unit Jombang sediakan beras untuk Zakat Fitra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan

Foto.SP3T Korem 082/CPYJ Unit Jombang sediakan beras untuk Zakat Fitra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan

Salah satu Tujuan utama di dirikannya SP3T Korem 082/CPYJ ini adalah ,untuk membantu pemerintah dalam menjaga keseterdiaan beras , utamanya di wilayah jajaran Korem 082/CPYJ yang meliputi 6 kabupaten dan kota. ,” Ungkap Letda Saroni.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *