Kapolres Mojokerto Ikut Memasak dan Memungkus Makanan di Dapur Umum Segoro Agung Trowulan

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Mojokerto, Bersama pejabat utama Polres Mojokerto dan relawan serta santri Ponpes Segoro Agung Trowulan AKBP Feby DP Hutagalung memasak dan membungkus nasi di dapur umum Ponpes Segoro Agung Trowulan JL. Syech Jumadil Kubro Dsn. Kedaton Ds. Sentonorejo Kec. Trowulan Kab. Mojokerto, Selasa, 28/04/2020.

Kedatangan Kapolres Mojokerto dan pejabat utama di dapur umum terpadu peduli covid-19 adalah untuk memberikan apresiasi dan dukungan moril kepada seluruh yang terlibat di dapur umum, anggota Polsek Trowulan, polwan, unsur TNI Koramil Trowulan, Forkopimcam, para relawan dan santri ponpes segoro agung, sekaligus memberikan secara simbolis kebutuhan sembako berupa beras, minyak goreng, nuged ayam dan masker yang dipersiapkan untuk dibagikan menjelang buka puasa kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini kami datang ke dapur umum terpadu di Ponpes Segoro Agung adalah untuk ikut serta besama rekan-rekan yang tulus ihklas rela menyisihkan waktunya di dapur umum ini, ada rekan tagana, dari koramil Trowulan, Polsek Trowulan, Polwan dan para Santri, ini adalah apresiasi kami kepada rekan-rekan semua, semoga kedatangan kami ini bisa menambah semangat kepada semuanya, ucap Kapolres.

Paket sembako berupa beras sebanyak seratus kilogram, lima dus minyak goreng, seratus pack nuged ikan laut dan sepuluh lusin masker diterimakan kapolres kepada Gus Bimo selaku pengasuh pondok pesantren segoro agung.

Kapolres Mojokerto Ikut Memasak dan Memungkus Makanan di Dapur Umum Segoro Agung Trowulan

Foto.Kapolres Mojokerto Ikut Memasak dan Memungkus Makanan di Dapur Umum Segoro Agung Trowulan

Sementara itu dikesempatanyang sama, Gus Bimo juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Mojokerto dan rombongan di Dapur Umum, semoga apa yang diberikan bisa meberikan manfaat dan mendatangkan keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *