Kapolres Berbagi Tahjil Nasi Bungkus dan Masker Kepada Masyarakat Yang Membutuhk

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Setelah menyiapkan makanan berupa nasi bungkus di dapur umum Segoro Agung Trowulan Kapolres berbegas membagikan makanan tersebut di area stadion Gajah Majada Mojosari dan Pasar Legi Mojosari, Selasa, 28/04/2020.

Ditengah pandemi covid-19 sekarang ini rasa empati dan peduli terhadap sesama harus tetap dijaga bahkan harus semakin ditingkatkan, inilah yang dilakukan Kapolres Mojokerto dan jajaranya.

Selain memberikan bahan makanan berupa sembako dan turut memasak serta membungkus makanan, Kapolres dan jajaranya juga membagikan langsung makanan yang telah disiapkan dari dapur umum. Pembagian takjil dan makanan untuk berbuka hari ini selain bersama jajarannya, turut serta juga ormas Sahabat Polisi yang diketuai oleh saudara Ady Yuan.

Kapolres mengatakan hari ini kita membagikan makanan berupa nasi kotak dan nasi bungkus yang telah kita siapkan dari dapur umum Trowulan sebanyak kurang lebih 200 porsi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di sekitar area Stadion Mojosari dan depan Pasar Legi Mojosari, mereka adalah pedagang kaki lima, tukang becak, tukang parkir dan masyarakat sekitar.

Kepada masyarakat Mojokerto mari patuhi protokol yang ada untuk pencegahan penyebaran covid-19 dan ikuti semua himbauan dari pemerintah, bagi warga Mojokerto mari saling peduli dan wujudkan simpati dengan membantu warga disekitar kita yang terdampak covid-19 maupun yang membutuhkan uluran tangan kita, ajak Kapolres.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *