Wali Kota Palangka Raya, Diduga Positif Covid 19, Namun Ada Yang Janggal.

PALANGKARAYA. INDEXBERITA.COM  Ditengah sibuknya wali Kota menjalankan tugas Pemerintahan Kota Palangka Raya Kalteng untuk menanggulangi wabah virus Corona Covid 19, kepada masyarakat. 28/4/20

Hal ini masyarakat terkejut antara percaya tidak percaya, kerna hasil Swab test pertama negatif diberitakan, namun beberapa minggu muncul dikabarkan Positif covid-19 hasil Sean test kedua.

Media indexberita com menggali informasi ke wali kota Fairid Nafarin, membenarkan dirinya positif kena Covid-19.

” Iya benar hasilnya positif sore tadi hasil nya saya terima dari pemeriksaan kedua oleh team kesehatan covid -19,” ucap Fairid.

Selama bertugas wali kota Palangka raya Fairid Naparin tidak ada merasa keluhan sakit, gelisah dan panas badan tinggi, sehat saja. Namun Fairid selalu mendengar.beberapa pandangan dan nasehat orang tuanya dan perangkat Pemerintahan Kota Palangka Raya, Fairid siap siap akan merawatkan diri.

” Saya terima setelah saya selesai solat maqrib, ( 27/4/20) jadi saya bingung, campur sedih, mengingat kita gencar gencarnya memerangi wabah virus Corona, untuk melindungi masayarakat Palangka Raya, ya! Saya mohon doa nya seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, agar cepat sembuh ” kata Fairid.

Salah satu warga kota Palangka Raya, Abdullah menuturkan, ” Kesehatan Wali Kota keliatan sehat saja dan selalu prima tampil di masyarakat serta memberikan himbauan kepada warganya, memantau perkembangan covid- 19 selama ini, ini.pak jangan jangan ya tertukar pak lah aku tidak yakin, bisa aja tertukar itu pak, seharus uji ulang lagi kesehatan Wali Kota di cek benar benar kerna ini pasien banyak yang di periksa hasil test pasien covid 19 dileb.” Ungkah Abdullah pada media .

Lain hal nya yang disampaikan oleh salah satu wartawan dikalteng. Kalau ini benar benar positif Corona menyerang Wali kota Palangka Raya, ini juga rentan terhadap para wartawan yang selalu aktif meliput dekat bersama Wali Kota, di harapkan Dinas kesehatan harus cepat mengantisipasi kepada para jurnalis, diberikan cek kesehatan semoga saja garda garda terdepan Wartawan kita luput dari wabah virus Corona.” Ungkap Salah satu wartawan media online.(Manghadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *